Bak tabuh Genderang Perang Makin Panas, Paman Sebut Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama



Benny Sumanjuntak paman dari Jonathan Frizzy (Ijonk) mengungkapkan bahwa rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka akan segera kandas.
Bahkan, Benny mengungkap aib Dhena yang disebut sangat cemburuan hingga mempermainkan agama.

"Ada beberapa penyebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa," kata Benny Simanjuntak saat siaran langsung di Instagram, Kamis (17/6).

"Ijonk kuat agamanya, jadi dia (Dhena) juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia kepada agamanya, dia mempermainkan agama," sambungnya.

Lebih lanjut, Benny menjelaskan maksudnya tentang menyebut Dhena yang mempermainkan agama.

Dhena disebut kerap merayu Jonathan untuk bisa pindah agama mengikuti keyakinannya.

"Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut ke agama Ijonk. Tapi kenyataannya, di balik itu Ijonk juga disuruh ke agamanya dia. Jadi agak ribet emang," ujar Benny.

"Mudah-mudahan Tuhan beri jalan. Jangan kau malu dengan agamamu. Kalau memang kau menganut agama A, tidak ada yang marah. Saya justru lebih menghargai. Tapi, kalau kau bilang agama B, tapi menganut agama C. Dinding saja bisa bicara sama saya, apalagi kau berbohong, itu satu hal yang saya benci dari kau," katanya lagi.

sumber : insertlive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel