BAK MAKAN BUAH SIMALAKAMA MURKA Kesabran Mulai Habis Kesal Ayu Ting Ting dihujat terus, Ayah Rozak: Anggep aja orang-orang yang julid ke Ayu, anjing-anjing yang enggak tau diri, enggak tahu masalahnya apa. Anggap saja binatang,

 



Menjadi artis atau figur publik tentu tak lepas dari yang namanya pembenci alias haters. Demikian pula yang dialami oleh pedangdut Ayu Ting Ting yang kerap dihujat oleh warganet di dunia maya.

Menanggapi anaknya kerap menjadi sasaran hujatan bahkan hingga ujaran kebencian, ayah Ayu, Abdul Rozak mengaku kesal. Saking kesalnya, pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini sampai-sampai menyamakan penghujat Ayu dengan binatang, mengingat apa yang dilakukan mereka menyakiti hati sang putri.

“Anggep aja orang-orang yang julid ke Ayu, anjing-anjing yang enggak tau diri, enggak tahu masalahnya apa. Anggap saja binatang,” kata Ayah Rozak dilansir Matamata, Senin 31 Mei 2021.

Kendati begitu, Ayah Rozak mengaku tak mau terlalu ambil pusing soal omongan miring maupun hujatan yang sering menimpa Ayu Ting Ting. Ia pun mengutip sebuah peribahasa.




Biarin aja itu menurut Ayah. Anjing menggonggong, kafilah berlalu,” lanjutnya.

Meski Ayu Ting Ting kerap dihujat, Ayah Rozak mengaku terus berusaha tetap tegar di hadapan anaknya tersebut.

Ayah Rozak kemudian mengatakan bahwa ia tak segan-segan untuk menuntut ke jalur hukum, jika hujatan atau bully yang dilakukan terhadap Ayu telah kelewatan, seperti yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu terhadap para haters.

Namun, sambungnya, jika itu hanyalah sebatas nyinyir saja, maka ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan YME. “Nanti ada nerakanya, Allah enggak tidur. Ayah pasrahin semua sama Allah,” kata bapak dua anak tersebu

sumber :hops.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel