Anaknya Dibully Kurang Gizi , Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Tempuh Jalur Hukum

 

Shandy Aulia gandeng Hotman Paris untuk mendampinginya dalam mengusut kasus dugaan penghinaan terhadap anaknya, Claire Herbowo yang belum lama ini terjadi.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video yang diunggah Hotman Paris di Instagram.

"Salam Hotman Paris di kediaman Hotman Paris.

"Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris, meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat, seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh, tidak terpuji terhadap anak dan ibunya," ujar Hotman Paris yang dikutip langsung dari Instagram pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Hotman Paris mengatakan bahwa pihaknya tengah menyiapkan surat somasi yang akan segera dilayangkan kepada oknum yang diduga telah menghina anak Shandy Aulia.

Bahkan, pihaknya juga akan menempuh jalur hukum demi menuntaskan permasalahan tersebut.

"Jadi Shandy Aulia akan menempuh jalur hukum terhadap seorang wanita, perawat di Manado yang dalam medsos diduga mengucapkan kata-kata yang tidak terpuji, tidak senonoh terhadap putrinya," sambung Hotman Paris.




Dia datang minta bantuan Hotman Paris. Surat somasi sudah dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi," lanjutnya.

Shandy Aulia juga membenarkan perkataan Hotman Paris terkait mengusut perawat yang diduga telah menghina anaknya.

"Jadi akan mengajukan laporan polisi ke Manado?" tanya Hotman Paris.

Pasti (lapor polisi di Manado) dan pastinya segala sesuatunya ada konsekuensi. Ya Bang ya?" tegas Shandy Aulia.

Keputusan Shandy Aulia gandeng Hotman Paris dalam mengusut kasus dugaan penghinaan anaknya itu seperti menegaskan omangan Oma Elsye, ibunda Shandy Aulia beberapa waktu lalu.

Nenek Claire Herbowo mengatakan dalam postingan Instagramnya bahwa keluarganya akan menindak penghina cucunya tersebut.

"Dalam hal ini saya sebagai orangtua Shandy Aulia harus melindungi keluarga Shandy Aulia dan cucu saya Claire tercinta.

"Menurut sya orang ini sudah tidak patut dikasihani dan harus ditindak. Semoga ini menjadi pelajaran untuk kita semua," tulis Oma Elsye.

Pengusutan kasus dugaan penghinaan ke polisi ini terjadi lantaran sebelumnya, anak Shandy Aulia dihina kekurangan gizi oleh netizen di media sosial.

Tak hanya itu, bahkan pertumbuhan anak Shandy Aulia disamakan dengan binatang.

Hal itu bermula dari komentar negatif di kolom komentar unggahan Instagram Shandy Aulia.

"Mbak Shandy yang always denial... indikator balita sehat adalah berat badan... lalu tanda2 bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh, Claire termasuk anak kurang gizi.. timbang aja di posyandu puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi," tulis netizen di Instagram, berdasarkan tangkapan layar akun Shandy Aulia Jumat (25/6/2021).

"Di sekolah dasar aja belajar tanda-tanda kurang gizi itu rambut jagung...16 bulan bisanya cuma teriak-teriak gabisa ngomong even manggil emaknya tiap manjat2 dibilang good job, monyet juga bisa manjat doang mah," lanjutnya di kolom komentar Shandy Aulia.

Tak terima anaknya dihina demikian, Shandy Aulia akan temui netizen tersebut.

Hal itu Shandy sampaikan melalui Instagram pribadinya.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya... dari hati ke hati.. oh ya bu.. sampai jumpa di Manado," ujar Shandy Aulia, dilansir dari Kompas TV, Jumat (25/6/2021).

Ajakan pertemuan itu, Shandy Aulia lontarkan lantaran dirinya sudah kehabisan kesabaran. (Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel