Akhirnya Terbongkar Usai Labrak Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Cuma Mau Hidup Hanya Bareng Anak? Jonathan Frizzy Pilih Menyendiri Berserah





Pesinetron Jonathan Frizzy tengah menjadi sorotan para peselancar dunia maya, lantaran beredar kabar memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Nama Ririn Dwi Ariyanti pun terseret, disebut menjadi 'orang ketiga' dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu disebut terlalu dekat dengan lawan mainnya itu, rumah tangga Ririn pun juga bak ikut kena imbasnya.

Ririn dan sang suami, Aldi Bragi disebut-sebut telah berpisah.

Meski keduanya belum melontarkan penjelasan apapun, namun dugaan netizen muncul lantaran di akun instgram Ririn sudah tidak ada lagi foto Aldi.

Baru-baru ini, Ijonk mengunggah foto tengah sendiri di akun instagram miliknya.

"Selalu percaya dan berserah kepada Tuhan dan alam semesta," kata Ijonk melengkapi unggahan fotonya itu, Senin (7/6/2021).




Unggahan itu pun disukai lebih dari 17 ribu akun warganet.

Tak sedikit netizen mengingatkan Ijonk untuk bisa lebih menghargai dan bersyukur atas apa yang dimiliki sekarang yakni memiliki istri cantik dan anak-anak yang rupawan.

"Semangat bang Ijonk, cintai dan sayangi istrimu yang cantik dan anakmu yang cantik dan juga ganteng," tulis akun Olla Rendang.

"Seseorang yang sudah mengorbankan sesuatu yang sangat intim buat kita, baiknya jangan disia-siakan, karena belum tentu yang relihat bagus dan indah itu bikin nyaman," kata akun Hartatimesra.

Ingat bang hargai yg sdh dimiliki....yg diluar an sana ada cobaan... selalu sertakan Tuhan dlm setiap langkah mu.... bersyukur memiliki istri yg cantikkk dan ank2 yg cantik ganteng2 lucu.... Selalu dalam lindungan Tuhan yaa bang....sukses pokoknya," kata akun Rachma_dina31.

Sementara di akun instagram Dhena, ia sepertinya lebih menikmati momen kebersamannya dengan anak-anaknya.




Dhena berfoto bersama Ijonk hanya ketika ada kewajiban endorse seperti baju keluarga.

Selain endorse, tak terlihat Dhena mengunggah foto bersama Ijonk.

Bahkan Dhena bak membenarkan kabar adanya keretakan dalam rumah tangganya.

Pada akhirnya hanya kita berempat yang tetap berpegangan tangan untuk tetap kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tanpa syarat," tulis Dhena di akun instagram miliknya menggunakan bahasa Inggris.

Dhena juga seraya mengatakan lebih memilih hanya memikirkan anak-anak dibandingkan hal laiinya.

"Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga munchkins ini @twinszfrizzy @zaynfrizzy aku lebih suka bahagia daripada sedih, dan aku tahu malaikat ini dikirim dari tuhan untuk membuat hidupku berwarna seperti pelangi," paparnya.

sumber : fame.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel