Tak Bisa Tahan Nafsu Atta Libur bareng Istri di Hotel, Protes Tak Bisa Hubungan: 3 Bulan, Aurel Malu



Sungguh tak bisa Atta menahan nafsu libur bareng istrinya di hotel kala berlibur.

Aurel Hermansyah seperti diketahui saat ini sedang hamil muda.

Atta Halilintar mengaku kesal.

YouTuber tersebut protes ketika tahu tak bisa merasakan hubungan intim dengan anak Krisdayanti itu.

Menantu Anang Hermansyah tersebut berakhir bikin Aurel malu di hadapan kru YouTube nya.

Momen tersebut terekam dalam video terbaru Atta Halilintar di channel-nya.

Dalam rekaman Atta mengaku kesal karena kena imbas dari kondisi hamil muda istrinya tersebut.

Sempat ngotot cepat punya anak, kini Atta Halilintar malah kesal kena imbas dari kondisi Aurel Hermansyah hamil muda.

Tanpa malu-malu, Atta Halilintar mengungkap kekesalannya di depan para karyawannya.

Atta menuruti keinginan istrinya yang mau berlibur di hotel mewah.

Karena usia kandungan Aurel Hermansyah yang masih begitu muda, Atta Halilintar berupaya keras melakukan segala hal untuk membahagiakan sang istri.

Sang YouTuber nomor satu di Indonesia ini rela mengeluarkan pundi-pundi lebih banyak demi menuruti keinginan Aurel

Aurel Hermansyah sudah berbadan dua.

Meski begitu, Atta tetap saja memprotes Aurel karena suatu hal.

Di tengah momen ngidam Aurel, Atta protes keras pada istrinya.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar rela merogoh kocek dalam demi menuruti ngidam Aurel untuk menginap di hotel mewah.

Atta juga memboyong beberapa karyawannya untuk ikut menginap.

Hanya saja, bukannya ikut bahagia, Atta malah terlihat cemberut setelah tiba di hotel berbintang itu.

Bukan tanpa alasan, Atta mengeluh tak bisa berhubungan suami istri dengan sang istri di hotel mewah itu karena Aurel tengah hamil muda.

"Saya juga enggak bisa honeymoon, enggak bisa apa-apa di sini," ujar Atta Halilintar pasrah.

Salah satu karyawan Atta lantas mengatakan jika ia dan tim YouTube ogah jadi saksi kemesraan pasangan pengantin baru itu.

"Makanya mansur tuh jangan di sini, biar bisa ehe ehe," timpal karyawan Atta

Mendengar ucapan tim sang suami, Aurel sontak terkejut.

"Bisa ehe-ehe," ujar Aurel tampak malu-malu.

Akhirnya, tingkah keduanya membuat para kru YouTube sampai ikut tertawa.

Saat ini memang, Aurel tengah hamil muda, rupanya Atta mengetahui bahwa ada efek tertentu ketika berhubungan saat istri sedang hamil muda.

Diakui Atta Halilintar, demi menjaga kehamilan Aurel Hermansyah, dirinya harus tahan tiga bulan tak berhubungan suami istri.

Pasalnya, ada literatur yang menyebutkan usia kehamilan trisemester pertama masih sangat rentan.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah berbahagia menyambut calon buah cinta pertama mereka.

Atta langsung mengingatkan bahwa mereka tak akan bisa berhubungan suami istri selama beberapa bulan mendatang.

Pasalnya, mereka ingin menjaga janin yang berada di kandungan sang istri.

"Enggak, emang enggak bisa," timpal Atta.

"Enggak bisa, tiga bulan pertama memang enggak boleh," jelasnya.

Bak ragu dengan penuturan Atta, Aurel meminta suaminya memastikan hal itu pada yang lebih berpengalaman.

"Eh, enggak tahu, coba tanya aja coba, boleh kali," ucap Aurel.

Ucapan Aurel ternyata membuat tim Atta berpikir bahwa Aurel yang menginginkan untuk tetap bisa berhubungan suami istri meski tengah hamil.

Para karyawan dan tim Atta bahkan langsung menyoraki Aurel hingga wajahnya tampak memerah karena malu.

Sebelumnya, Atta juga sempat mengeluhkan biaya cek kandungan yang sering dilakukan Aurel.

al itu diungkapkan Atta Halilintar di tayangan Rumpi TRANS TV, Senin (10/5/2021).

Sebelumnya, Atta mengungkapkan sang istri memang ingin segera mendapat momongan.

Aurel bahkan disebut kerap melakukan tes kehamilan dengan test pack.

"Waktu kita pas honeymoon udah pernah tes, tapi itu masih negatif," ujar Atta.

"Terus aku bilang ke Loly 'jangan tes dulu nanti kamu stres'," imbuhnya.

Disebutkan Atta, Aurel juga berulang kali melakukan tes dengan test pack untuk memastikan kehamilannya.

"Aku sampai bingung di kamar mandi pas aku masuk ada 10-20 test pack, dan itu dia nyobain tiap hari," kata Atta.

"Dia tuh udah garis dua tapi dia tetap cek lagi cek lagi saking nggak percayanya," ungkap Atta.

Berbeda dengan Aurel yang ngebet ingin segera punya anak, Atta justru mengaku lebih santai.

"Kalau aku sebenarnya emang dari dulu pengen punya anak, tapi aku nyantai," ujar Atta.

Di kesempatan itu, Atta pun membeberkan bahwa Aurel mendatangi dokter kandungan 3 kali dalam seminggu.

Melihat kelakuan sang istri, Atta pun mengaku sempat  mengeluhkan soal biaya.

"Aurel itu dalam seminggu bisa minta ke dokter 3 kali," tuturnya.

"'Sayang udah lah jangan ke dokter mulu, maksudnya hemat budget gitu kan'.

Aku sampai bingung 'kenapa ya istri saya ini ke dokter mulu test pack mulu?' dia kayaknya pengen banget (hamil)," pungkasnya.

sumber : jatim.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel