Remuk Btin Aurel Miris Lihat Anak Sambung Keguguran Masih Jadi Konten Demi Cuan! Ashanty Ngaku Sempat Berat Relakan Aurel Dinikahi Atta Halilintar: Kayak Gak Saling Cinta

 

Aurel Hermansyah keguguran menjadi pukulan batin bagi ibu sambungnya, Ashanty.

Sudah sumringah akan segera punya cucu, Ashanty ini didera nestapa karena Aurel Hermansyah keguguran.

Aurel Hermansyah keguguran setelah sebelumnya mengalami pendarahan di malam jelang lebaran Idul Fitri 1442 H.

Meski sempat konsultasi ke banyak dokter hingga menjalani bedrest, Aurel terpaksa harus kehilangan calon anak pertamanya.

Tak cukup sampai di situ, masalah lain bermunculan menyusul kabar Aurel Hermansyah keguguran.

Atta Halilintar dituding cari keuntungan lewat endorse dari peristiwa Aurel Hermansyah keguguran hingga menuai hujatan.

Hal itu tampaknya ikut mengusik Ashanty yang ternyata baru mengungkap sempat ragu menikahkan anaknya dengan Atta.

Dilansir dari vlog YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada (19/05/2021), Ashanty mengungkap isi hatinya selama ini.

Dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya, Ashanty mengungkap rasa kehilangan setelah Aurel dinikahi Atta.

"Kan Aurel udah menikah dengan Atta, jujur kehilangan enggak?" tanya Uya Kuya.

"Pastilah. Kehilangan banget," jawab Ashanty.

"Apa yang hilang?" tambah Uya Kuya.

Ashanty lantas mengatakan ia dan Aurel sudah terlalu dekat sehingga aneh saat harus terpisah satu sama lain



Ibaratnya, Aurel itu setengah hidup aku terus kayak udah soulmate banget jadi pas enggak ada itu berasa," kata Ashanty.

"Cuman aku tahan-tahan aja supaya enggak keliatan (kehilangan). Ditahan biar enggak kepikiran," sambungnya.

Ashanty mengatakan dirinya kerap menahan sendiri kerinduan pada Aurel agar tak mengganggu rumah tangga mereka.

"Enggak (ngomong), diem aja. Gak mau ganggu dia, dia lagi bahagia, dulu pada saat aku menikah ke orang tua begitu," ucap Ashanty.

"Sekarang menyesal, dulu berarti pas aku nikah terus mamah dicuekin tuh rasanya sakit nya kayak gini," jelas istri Anang itu.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengungkap fakta mengejutkan bahwa ia sempat ragu anak sambungnya dipacari Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Atta terlihat tak memperlakukan Aurel seperti seseorang yang dicintai.

Bahkan meski dibuntuti kamera kemana pun, Atta tetap cuek seolah Aurel yang tergila-gila padanya.

"Gak yakin, karena mereka dulu enggak seperti sekarang. Baik Atta atau Aurelnya tuh kayak cuek, ketemu juga enggak sweet lah, kayak enggak saling mencintai lah, kayak cuma pacaran aja enggak dalem," kata Ashanty




Hal itu membuat Ashanty yakin keduanya tak akan bertahan lama hingga benae saja, Atta dan Aurel putus.

"Pas sempet putus, aku pikir ah bukan jodohnya," tutur Ashanty.
Uya Kuya lantas bertanya bagaimana reaksi Ashanty saat tahu anak sambungnya dan Atta balikan lagi sampai berencana menikah.

Waktu mereka menikah gitu, ada keraguan?" tanya Uya Kuya.

"Ragu," jawab Ashanty tegas.

Ibu 4 anak itu bahkan berulang kali bertanya pada Aurel untuk meyakinkan anaknya sebelum melepas masa lajang bersama Atta.

"Bilang sama Aurel 'yakin kak? Abis kayak begitu (disensor)'," terang Ashanty.

Meski sempat ragu seolah tak setuju dengan pilihan Aurel, Ashanty akhirnya menyadari perhatian Atta pada anaknya.

"Pas putus terus balikannya mesra banget, cintanya tuh enggak salah satu doang gitu, dua duanya. Beda deh berubah banget," ucap Ashanty.

"Yaudah abis itu ngebet langsung pengen nikah, katanya pengen cepet nikah," pungkasnya.

Sebagai orang tua, Ashanty berharap Atta bisa menjaga dan mencintai Aurel sebagaimana ia dan Anang menyayanginya selama ini.

sumber : fame.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel