Perlakuan Venna Melinda ke Samantha Saat Ulang Tahun, Ibunda Verrell Bramasta Tulis Pesan So Sweet


Sedang merayakan ulang tahun, Sarah Samantha mendapat perlakuan istimewa dari Venna Melinda yang selama ini keukeh menjodohkannya dengan Verrell Bramasta putra pertama.

Perjodohan antara Verrell Bramasta dengan Sarah Samantha tampaknya berjalan semakin serius meski aktor sinetron itu dikabarkan masih dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanty.

Pada momen Idul Fitri dan Ramadhan 1442 H lalu, keluarga Verrell bahkan telah melakukan pertemuan dengan keluarga Sarah Samantha untuk bersilaturahmi.

Sambutan hangat pun diberikan oleh keluarga Sarah Samantha saat Venna Melinda bertandang ke kediaman Zaskia Sungkar yang tak lain adalah sepupu dara cantik berdarah UK dan Padang tersebut.

Dukungan dengan mudahnya diberikan oleh keluarga Zaskia Sungkar kala mengetahui niat baik Venna Melinda yang menginginkan Sarah Samantha untuk menjadi pendamping hidup Verrell Bramasta.

Sudah jatuh hati dengan sikap serta wajah cantik yang dimiliki Samantha, dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @vennamelindareal, Selasa (25/5/2021) Venna memberikan perlakuan khusus pada Samantha ketika sedang berulang tahun.

Dengan mengunggah potret cantik Samantha yang memiliki wajah bak seorang Barbie, Venna menuliskan doa serta harapannya untuk sang calon mantu.


"Happy birthday to the most beautiful soul I know! May your life be filled with significant moments of happiness, love, and blessings from the people who are close to your heart,, Happy Birthday @saraminti,"

Tak berselang lama, wanita berambut panjang itu pun langsung membalas ucapan serta perlakuan istimewa yang diterimanya dari Venna Melinda.

"So sweet tantee, Aminn ya Allah makasih yaaa tante sayang," balas Samantha.

Unggahan Venna itu kemudian langsung ramai dibanjiri oleh warganet termasuk para selebritis senior termasuk Zaskia Sungkar yang setia mendukung perjodohan antara Samantha dan Verrell.

"yatioctaviapangky : Calon mantu ya,"


"marinizumarnisreal : Happy bdy ya sayang.. Barakallah fii umrik @saraminti,"

"tereaprilia2021 : Semoga jodoh sm Kka verrel bramasta, aamiin,"

Isu Lamaran Verrell Bramasta Pada sarah Samantha

Hubungan aktor Verrell Bramasta dan Sarah Samantha memang sedang ramai dibicarakan. Bahkan, anak Venna Melinda diisukan sudah lamaran.

Kini, Venna Melinda buka suara terkait kabar Verrell Bramasta akan melamar Sarah Samantha.

Venna Melinda mengatakan Verrel memang minta dijodohkan.

Hal ini dikatakan Venna ketika menjadi bintang tamu dia acara yang dipandu Feni Rose.

"Jadi dua bulan yang lalu Verrel sama Atala tuh tiba-tiba 'ma cariin aku jodoh, biasanya kan suka-suka mereka. Mungkin udah sedikit dewasa, mungkin lihat mamanya terus minta jodoh," kata Venna Melinda dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Venna Melinda akhirnya memperkenalkan Verrel dengan anak sahabatnya.

Hal tersebut menjadi awal perkenalan Verrel dengan Sarah Samantha.


"Ini kan anaknya Dewanti Beauty sahabat aku, kayaknya setiap hari Verrel sama Samantha jalan," ucap Venna Melinda.

Beberapa waktu lalu terdengar kabar Verrel akan melamar Sarah. Venna Melinda membantah kabar tersebut. Menurut Venna, Verrel dan Samantha baru saja kenal.

"Lagi ada acara lamaran?" tanya Venny Rose.

"Belumlah, lamaran belum, baru sebulan baru dikenalin masa lamaran," terang Venna Melinda.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel