Penampakan Baju Lebarannya Iis Dahlia Disebut Tak Cerminkan Orang Islam, Iis Dahlia : `Sirik Aja Lo`



Pedangdut cantik Iis Dahlia kembali menuai beragam hujan dari para haters- nya. Kali ini, ibu dua anak ini dihujat lantaran baju miliknya yang dikenakan di Hari Raya Idulfitri.

Pada momen Lebaran kemarin, Iis Dahlia tampak menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta. Bahkan, ia terlihat membuat video joget TikTok bersama anggota keluarga dan diunggah ke dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Iis Dahlia tampak mengenakan dress panjang berwarna biru. Hanya saja, bajunya tampak membentuk lekuk tubuh lantaran model off shoulder dan aksen tali tipis.

Hal itulah yang membuat para haters kembali mencibir Iis Dahlia. Bahkan, ada di antaranya yang menyebut pakaian Iis Dahlia tak mencerminkan dirinya sebagai orang Islam.

"Baju nya gak mencerminkan org islam si marhaban tiba," komentar @rachmathidayatullah93.

Tak terima akan hal tersebut, pedangdut 48 tahun ini pun memberikan balasan yang cukup menohok. Hal itu langsung diungkap Iis Dahlia lewat kolom komentar, sambil menyertakan nama sang pemilik akun.

"@rachmathidayatullah93 siriiiiik aje lo ma baju gw n badan  gw yg manjhaaa ini," kata Iis Dahlia.




Komentar Iis Dahlia tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari warganet.

"dikasih fakta gk terima ya jadinya gini wkwkwk," komentar @mhmmd_dzkry.

"mungkin si mbak nya lihat yg muda2 sj baju nutup lha ini.. pas moment lebaran lagi lebaran lha apa saltum," timpal @mujiati31.

"Emangnya Islam harus dinilai dari baju yaa... meniali orang bukan dari tampilan," sahut @irwandi_one.

sumber : herstory

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel