Nasib Keberadaan Stefan William Dikulik Rio Motret, Celine Evangelista Ucap Soal Dosa Besar


Hubungan pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William masih jadi sorotan.

Sejak januari 2021, belum tampak adanyaa kebersamaan dengan bintang Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV itu.

Rio Motret penasaran, gegara Celine Evangelista kembali tanpa Stefan William saat pemotretan.

Rio pun kemudian membeberkan seputar hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang ia unggah di kanal YouTube-nya RIOMOTRET, Selasa (25/5/2021).

Ketika ditanya soal kabar rumah tangganya dengan Stefan, Celine merasa hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja.

"Baik-baik," ujar Celine seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id Rabu (26/5/2021) dari TribunSolo.com berjudul Celine Evangelista Foto Keluarga Tanpa Suami, Rio Motret Pertanyakan Keberadaan Stefan William.

"Dalam arti bakal rujuk lagi?" tanya Rio.

"Whatever will be, will be,

Buat gue apapun yang terjadi nanti, yang penting semua baik- baik," jelas Celine.

Meski tak tinggal serumah, Celine mengaku jika komunikasinya dengan Stefan pun masih terjalin.

Celine juga mengatakan jika anak-anak kini tinggal bersama dengannya.

Masalah yang tengah ia alami sekarang membuat ibu 4 anak ini mengaku terus berusaha menjalaninya dengan baik.

"Namanya manusia kan ada pembelajaran dalam hidupnya,

apapun yang terjadi di dalam hidup lo, lo pasti pasti punya kerikil kecil yang lo hadapi di depan itu," beber Celine.

"Gue selalu punya percaya dalam hidup gue, pokoknya selama lo bisa ngelewatin dengan baik, ya semuanya akan baik-baik aja," imbuhnya.

Ditanya soal nanti jika harus bercerai dengan Stefan, Celine menanggapinya dengan santai.

"Apapun yang terjadi, semuanya yang terbaik, (kalau berpisah) whatever will be, will be," tegasnya.

Rio juga menanyakan kabar yang santer beredar mengenai kedekatan Stefan dengan wanita lain.

Dengan santai, Celine mengaku tak mempermasalahkannya.

"Ya gak apa-apa. Kita tuh sebagai manusia gak boleh memutus tali silaturahmi. Itu kan dosa besar.

Selama itu wajar-wajar aja, gak masalah," imbuh Celine.

* Momen Celine Evangelista dan Stefan William harmonis ajak anak-anak jalan

Meski Stefan William sempat dikabarkan dekat dengan wanita lain, tak membuat momen kebersamaan dengan anak-anaknya terganggu.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat diterpa masalah.

Bahkan Celine sampai pergi dari rumah.

Namun kini keduanya kedapatan menghabiskan momen bersama.

Celine dan Stefan William mengajak anak-anak untuk main di sebuah pusat perbelanjaan.

Wanita yang berperan di sinetron Putri Yang Ditukar itu mengabadikan momen kebersaan di unggahan InstaStory.


"Gemas ya," komentar Celine Evangelista melihat InstaStory miliknya, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (17/05/2021).

Celine menceritakan saat itu dirinya dan Stefan mengajak anak-anak makan di mall.

"Lagi ke mall mau makan sama anak kayak gitu," tuturnya.

"Berarti ada titik terang dong," komentar Indra Herlambang.

Baca juga: Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Pilih Temui Stefan William, Minta Kejelasan Hubungan

Celine menegaskan hubungannya dengan Stefan baik-baik saja.

Wanita 29 tahun itu meminta doa untuk rumah tangganya.

"Emang nggak ada apa-apa, baik-baik saja.

Apapun yang terjadi semua baik-baik saja.

Doain ajalah ya," tutur Celine.

Dirinya dan anak-anak bahagia bisa berkumpul bersama Stefan.

"Senang, happy," kata Celine Evangelista.

sumber: banjarmasin.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel