"MERASA DI ATAS AWAN "Sampai Jutaan Rupiah, Aldi Taher Bandingkan Bayaran yang Ia Terima di Youtube Deddy Corbuzier dan di Podcast Anya Geraldine, Bayaran dari Sang Mantan Pesulap Kalah Jauh!




Seakan tak puas dengan bayaran yang diterima dari Deddy Corbuzier, Aldi Taher singgung bayaran di konten Youtube Anya Geraldine yang lebih banyak. 

Sosok Aldi Taher beberapa waktu terakhir jadi sorotan. 

Kelakuan yang ia tunjukkan di media sosial dalam beberapa waktu terakhir seakan mengejar sensasi. 

Diketahui sebelumnya Aldi Taher sempat membuat heboh saat membuat sebuah lagu untuk Nissa Sabyan yang sedang tersandung skandal perselingkuhan. 

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik ini juga tak sungkan untuk menyenggol publik figur yang lainnya seperti Deddy Cobuzier dan Dinar Candy. 

Bak belum usai cari sensasi, beberapa waktu lalu Aldi Taher membandingkan bayarannya saat menjadi tamu Youtube Deddy Corbuzier dan WAW Entertainment yang kontennya dipandu Anya Geraldine, berapa jumlahnya?

Diketahui beberapa waktu lalu Aldi Taher sempat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier (25/4/2021). 

Tak sungkan, melalui akun media sosialnya ia membeberkan jumlah bayaran yang ia terima saat menjadi tamu di kanal Youtube ayah dari Azka Corbuzier tersebut. 

Terungkap jika ternyata uang yang diterima Aldi Taher ternyata mencapai Rp 3,5 juta. 

Dalam ucapannya tersebut, Aldi Taher sesumbar jika biasanya ia bisa menerima bayaran yang lebih banyak.

"Biasanya gue dibayar lebih gede dari Rp 3,5 juta per episode, apalagi ada 2 produk built in. Tapi INSYA ALLAH untuk edukasi 3,5 juta ok lah," ucap Aldi Taher dalam akun Instagramnya (26/4/2021). 

"Gratis pun ga masalah (tapi podcast nya di rumah gw). Ini bukan cuma konten tapi pertanggung jawaban AKHERAT," sambungnya. 

Bak tak puas cari sensasi, Aldi Taher beberapa waktu lalu kembali menyinggung jumlah bayaran yang ia terima dari Youtube Deddy Corbuzier. 

Melalui akun Instagram-nya Aldi Taher membagikan sebuah foto bersama Anya Geraldine di program milik sang model cantik.

Diketahui program tersebut merupakan konten video di kanal Youtube WAW Entertainment yang akan segera ditayangkan.

Tak hanya pamer berfoto dengan Anya, Aldi Taher menyinggung jumlah bayarannya yang lebih banyak saat menjadi tamu di kanal Youtube WAW Entertainment dibandingkan di Youtube Deddy Corbuzier. 

Aldi Taher mengaku jika ia menerima bayaran hingga Rp 5 juta dari menjadi tamu di konten Youtube tersebut.




"ALHAMDULILLAH PODCAST DI TANYA @anyageraldine. Dibayar 5juta lebih gede 1,5 juta dari podcast my bro @mastercorbuzier," ucap Aldi Taher dalam unggahannya (3/5/2021).

"I love you so much to the bone all," pungkasnya.

sumber : hits.grid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel