KERAP Selalu Dikira Halu, Lucinta Luna Kini Pamerkan Liburan bareng Sang Kekasih, Ngidam Menginap di Hotel Mewah di Bali


Lucinta Luna mengaku jika kini dirinya tengah berbadan dua.

Pengakuannya tersebut tentu saja membuat publik bertanya-tanya.

Pasalnya, Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Meski banyak yang tak percaya soal kehamilannya, netizen tampaknya terhibur dengan aksi Lucinta Luna tersebut.

 Lucinta pun makin aktif memamerkan perutnya yang semakin buncit.

Baru-baru ini lewat Instagramnya, Lucinta membagikan potret mesra dengan sosok pria bule. 

Sosok pria bule asal Turki tersebut diklaim Lucinta sebagai ayah dari anak yang dikandungnya kini.


Dalam unggahannya tersebut, terlihat sang kekasih sedang mengelus perut buncit Lucinta.

Sementara itu Lucinta sendiri tampak memamerkan sebuah testpack.

Potret mesranya dengan sang kekasih ternyata diabadikan Lucinta saat menginap di sebuah hotel mewah di Bali.

Lucinta mengatakan bahwa dirinya ngidam liburan di hotel bintang lima di Pulau Dewata itu.

Ta hanya itu, Lucinta sendiri bahkan memberikan nama untuk calon anaknya yang diharapkan kembar sepasang yakni Fatah dan Fatimah.

"Finally Papa ur son happy banged menunggu dedek kembar FATTAH DAN FATTIMAH ..." tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Minggu (23/5/2021).

"ngidamnya aja di hotel @pullmanbali yang suites ocean view .... makasih ya mamake @indo_gx yang udah merestuin kami berdua." imbuhnya.


Postingan Lucinta mendapat beragam komentar dari netizen.

Beberapa netizen mengaku tak bisa menahan tawanya setiap membaca caption yang ditulis oleh Lucinta Luna.

Sementara itu, ada pula netizen yang tak mempermasalahkan tingkah Lucinta tersebut karena dianggap sangat menghibur.

Ada pula yang berbaik hati mengingatkan Lucinta agar tidak sampai keguguran.

@japitku.skyway NGAKAKKKKKK MASA IYE SEBULANAN UDAH SEGEDE BAN PIKEP BUND YAUDA GAPAPA, KONTEN INI CUKUP MENGHIBUR

@margewayan Nnti kalo udah mau hari H tiba2 bikin isu keguguran awas aja!!

@_arvian27 Kasian Anak nya nggk ada mak nya

@cleonathania pls la sampe skrg gue masi ngakak tiap baca “papa ur son”

@kaylahaizarani Entah ini lelucon apa gmna sih wkwk

Wujud Perut Buncitnya

Tingkah Lucinta Luna memang sering menjadi kontroversi usai mengumumkan dirinya tengah berbadan dua.

Sosok Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menghebohkan publik lantaran dirinya mengaku hamil.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sendiri merupakan seorang transgender.

Sontak kabar kehamilan Lucinta Luna itu membuat publik terheran-heran.

Tak sampai di situ saja, Lucinta Luna bahkan mengaku sempat mengalami kontraksi.

Belum lama ini, penampilan Lucinta Luna jadi sorotan warganet.

Pasalnya, penampilan itu terlihat berbeda dari biasanya.


Sebelumnya, tampak Lucinta Luna merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Mantan kekasih Abash itu sempat mengunggah fotonya mengenakan gamis berwarna cream.

Pada unggahan tersebut, tak lupa Lucinta Luna memberi ucapan lebaran.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri1 syawal 1442 H

Apabila ratu salomeh ada salah salah kata mohon diberi pintu maaf yang sebesar besarnya

Mohon Maaf Lahir Bathin," tulis Lucinta Luna, Jumat (14/5/2021).

Namun, warganet justru dibuat salah fokus dengan perut buncit Lucinta Luna.

Tampak perut Lucinta Luna kini sudah membesar.

Tak sedikit warganet mengomentari perut Lucinta Luna pada unggahan tersebut.


@ryanna.mutfain: "D usg dong ratu biar tw .keadaan janin,"

@hanahe037: Perasaan baru kemarin pas olahraga liat perut nya biasa aja ..masa baru bbrapa hari udh segitu besar nya .."

@virar3za: "Minggu dpn kyknya udah lahiran ne.."

Sejumlah warganet juga dibuat penasaran dengan ayah dari bayi yang dikandung Lucinta Luna tersebut.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat mengunggah potret mesra bersama seorang pria bule.

Di foto tersebut, Lucinta dan si pria bule kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Lucinta mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah ayah dari bayi yang ia kandung.

"Papa ur son .... papanya anakkuh....jangan kelean pikir bumil ne hamil gak ada bapaknya," tulisnya.

(TribunStyle.Com/Putri Asti/Tiara Susma)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel