Inilah 8 Potret Zaskia Sungkar Ajak Baby Ukkasya Ngabuburit di Pinggir Jalan, No 3 Bikin Istri Irwansyah Histeris...


Zaskia Sungkar dan Irwansyah bosan di rumah saja. Mereka pun memutuskan mengajak bayi mereka yang baru berusia sebulan, Ukkasya Muhammad Syahki ngabuburit di pinggir jalan.

Seperti apa keseruan momen ngabuburit keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini di pinggir jalan? Yuk, simak sama-sama!

1. Momen perdana Ukkasya ngabuburit di pinggir jalan


Berawal dari kebosanan Zaskia, keluarga kecil ini memutuskan untuk pergi ngabuburit. Tapi, ngabuburit kali ini istimewa karena kakak Shireen Sungkar itu tidak hanya berdua, melainkan bertiga. Ya, Zaskia dan Irwansyah kini sudah memiliki anggota keluarga baru, yaitu Ukkasya, putra pertama mereka yang lahir 31 Maret 2021 lalu.

2. Ngabuburitnya di dalam mobil biar tetap aman


Keseruan momen ngabuburit mereka dibagikan di kanal Youtube The Sungkars Family. Meskipun judulnya ngabuburit di luar rumah, Zaskia tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri dan bayinya. Sehingga, ia memilih untuk tetap berada di dalam mobil bersama Ukkasya. Irwansyah yang nantinya bertugas turun membeli jajanan. 

Zaskia memang merindukan suasana berburu takjil di luar rumah. Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, ia dan Irwan biasanya mencari takjil berkeliling ke beberapa tempat. 

3. Jajan Sate Kikil legendaris


Pemberhentian pertama adalah Sate Kikil. Menurut Irwansyah, sate ini legendaris, sudah ada sejak ia masih duduk di bangku SD. 

4. Membeli berbagai macam jajanan


Selain sate kikil, Irwansyah juga membeli otak-otak, lontong, cakwe, dan es kelapa.

5. Zaskia histeris melihat cakwe


Saat Irwansyah sudah kembali ke mobil dan mulai mengulas jajanan yang dibelinya, Zaskia histeris melihat cakwe karena sudah lama tidak menjumpai makanan itu.

6. Zaskia pengin kue balok sampai putar balik


Sayangnya, dari semua jajanan yang sudah dibeli Irwansyah, masih ada satu yang Zaskia inginkan, yaitu kue balok. Alhasil, mereka pun putar balik untuk membeli kue balok pinggir jalan. Sampai waktu buka puasa tiba, mereka masih menunggu kue balok matang.

7. Momen Zaskia pertama kali mencoba sate kikil


"Enak lho sumpah enak banget," kata Zaskia setelah mengunyah sate kikil yang sebenarnya terbuat dari aci itu. Zaskia memang gemar memakan makanan yang terbuat dari aci. "Mmm inilah kenikmatan buka puasa on the road," lanjutnya.

8. Tanpa terasa, mereka sudah sampai di rumah


Momen ngabuburit pun sudah selesai. Mereka tiba di rumah dan melanjutkan memakan semua makanan itu di rumah. Zaskia terharu melihat kue balok yang menurutnya tampilannya terlalu mewah untuk ukuran streetfood. Terlebih lagi, harganya sangat terjangkau, yaitu Rp25.000 untuk sepuluh potong kue. 

Nah itu tadi potret ngabuburit Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Ukkasya. Memang ngabuburit terasa lebih berwarna saat diisi dengan berburu takjil di pinggir jalan.

sumber: matamata.com 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel