Heboh! Amanda Manopo Lupa Tutup Ritsleting Celana saat Syuting Sinetrin 'Ikatan Cinta', Netizen: Semua Akan Lupa Pada Waktunya


Amanda Manopo kembali menuai sorotan usai kedapatan lupa menutup ritsleting. Hal ini langsung menjadi perbincangan hangat oleh netizen di media sosial. 

Kejadian kurang menyenangkan itu menimpa Amanda Manopo di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta. Amanda kedapatan lupa menutup ritsleting yang kemudian tersebar luas di media sosial. 

Dalam adegan itu, Andin (Amanda Manopo) sedang berada di rumah sakit bersama kedua orangtuanya. Mereka sedang harap-harap cemas menunggu kabar Aldebaran (Arya Saloka) yang kecelakaan.


Ritsleting Amanda Manopo (Dok: Instagram/mak_inpoh) 

Saat itu Andin memakai setelan baju dan celana panjang dengan baju yang dimasukkan ke dalam celana. Saat sedang mengobrol dengan Ayahnya dari posisi berdiri ke posisi duduk, netizen pun langsung menyoroti ritsleting Amanda Manopo yang ternyata lupa ditutup.

"Ada yg lupa nutup resletingnya," kata @tiara_angel****.

"Lupa dikancing?" timpal @iklanprop****.

"Semua akan lupa pada waktunya," tulis @fhatmasyar***.

Amanda Manopo Minta Maaf Atas Kelalaiannya

Menanggapi video viral yang beredar di media sosial, Amanda Manopo pun minta maaf atas kejadian yang tak terduga itu. Ia berharap kejadian itu bisa dimengerti oleh para penggemar terutama netizen yang mempermasalahkan hal itu. 

"Saya pribadi minta maaf atas sikap dan prilaku yang salah dalam berperan. Saya harap bisa di mengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi," tulisnya. 


Permintaan Maaf Amanda Manopo (DOk: Instagram/amandamanopo)

Lalu, kata Manda, banyak sekali kejadian yang terjadi selama proses syuting baik dari pemain maupun kru yang terlibat di dalamnya. 

Apalagi sinetron yang tayang setiap hari itu membutuhkan waktu dan keringat yang terbuang demi menghasilkan karya yang bagus. 

"Banyak perjuangan yang terjadi di judul Ikatan Cinta dari pemain dan crew yang terlibat. Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah," ungkapnya.

Terlepas dari kejadian kurang menyenangkan dan cukup mengganggu itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu menjadikan hal yang ramai diperbincangkan sebagai pelajaran ke depannya. 

"Semoga bisa belajar lagi kedepannya, terimakasih," tutupnya. 

sumber: era.id 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel