Curhatan Putri Anne Disebut Jelek hingga Terima Tudingan Arya Saloka Selingkuh: Hebat loh



Aktris Putri Anne menjadi sorotan saat suaminya, Arya Saloka terkenal gara-gara membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Banyak penggemar Arya Saloka, terutama dari kalangan ibu-ibu yang kerap mengomentari kehidupan rumah tangga Putri Anne dan pemeran Aldebaran itu.

Tak sedikit komentar jahat yang diterima Putri Anne di akun media sosial karena sifat posesif para penggemar pada Arya Saloka.

Putri Anne kemudian menumpahkan amarahnya karena selalu menerima tudingan jahat dari netizen di media sosial.

Wanita keturunan Norwegia-Jawa itu merasa heran karena netizen merelakan waktunya untuk mengirim komentar jahat padanya melalui pesan Instagram

Bahkan Putri Anne kerap menerima komentar jahat bahwa sang suami telah berselingkuh, hingga disertai kata-kata kasar dari netizen.

"Gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek, suami gue selingkuh lah, ngatain segala keluar kebon binatang," tulis Putri Anne dalam akun Instagram @putriannesaloka pada Sabtu 22 Mei 2021.

Putri Anne menyebut rata-rata yang menghujatnya tak lebih dari wanita seumuran, bahkan ada yang seumur dengan mertuanya.

"Rata-rata umurnya se-gue memang, ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue," tulis Putri Anne.

Istri Arya Saloka itu tak pernah terpikir meluangkan waktu untuk menghujat seseorang, seperti yang dilakukan netizen padanya.

Putri Anne mengaku iri lantaran apa yang dilakukan netizen tidak bisa dilakukan olehnya.

"Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu ya. Hebat loh kalian. Ngiri aku tuh," tulis Putri Anne dengan emoji tertawa.

Sebagai informasi, Putri Anne mengunggah curhatan tersebut setelah ia melihat Insta Story milik Shandy Aulia tentang komentar jahat yang diterimanya di media sosial.***

sumber : pikiran-rakyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel