Bak langit dan bumi Dulu Berlimpah Harta, Demi Menyambung Hidup, Venna Melinda Kini Tekuni Bisnis Kuliner



Dulu, sebelum bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda hidup bahagia.

Tapi setelah menjanda dan tidak lagi jadi anggota dewan, hidupnya jauh berubah.

Karena, menurut kabar terbaru, mantan Ivan Fadilla kini memilih menekuni bisnis kuliner.

Dia mengungkapkan pendapatan bisnisnya masih jauh dari gajinya saat masih menjadi anggota DPR dulu.

Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan rezeki yang sudah didapatnya.

Kehidupan Venna Melinda seolah bak roda yang berputar.

Dulu ia bergelimang harta saat menjadi anggota dewan.

Namun usai pensiun jadi dari parlemen, venna Melinda pun kini disibukkan dengan usaha baru miliknya.

Rupanya Venna Melinda kini memilih membuka usaha kue.

Ia membuka usaha kuenya secara online.




Hal ini diungkap Venna Melinda saatmenjadi bintang tamu dalam kanal Youtube VIKA Entertainment dalam video berjudul "DARI PARLEMEN HINGGA USAHA ONLINE??? INILAH SOSOK VENNA MELINDA ...".

Bersama dengan Kalina Ocktaranny, venna menjelaskan bahwa selama pandemi ia mulai membuka usaha kue.

"Kegiatan selama ini ngapain sih mbak?", tanya Kalina.

"Jadi aku lagi bikin bisnis online, Vena's Cake.

Jadi mulainya aku dari hijab juga terus aku bikin vlog.

Terus karena pandemi ngapain ya,udah deh bisnis ini", ujar Venna.

Venna pun mengungkap meski hasilnya tidak sebesar saat dirinya menjadi anggota dewan, namun ia tetap bersyukur.

"Alhamdulillah sih meskipun tidak sebesar penghasilan aku di parlemen, karena itu jauh banget", ungkap Venna.

Diketahui selain kue, Venna Melinda diketahui juga kini aktif di dunia Youtube.

Ia kerap membagikan momen bersama anak-anaknya melalui video yang ia unggah.




Tak Kunjung Datang

Hal itu diungkap Venna di YouTube Maia Al El Dul TV yang diunggah pada (11/12/2020).

Venna mengaku awalnya ia merasa penampilannya lah yang menyebabkan dirinya seret jodoh.

"Kayaknya emang gua belum berubah cara berpakaian yang sehingga semua orang yaitu laki-laki lah pastinya (mundur) apalagi gue memang suka banget pake baju ketat," ucap ibu Verrel Bramasta itu.

"Akhirnya gue salat Duha, terus tiba-tiba gue bilang: ya Allah kalau memang saya harus berhijab, saya pengin berhijab dan yakinkan," jelasnya.

Diakui Venna, sejak berhijab dirinya merasa jauh lebih tenang dari yang sebelumnya resah pasca cerai.

"Jadi banyak hal yang berubah termasuk kepercayaanku bahwa jodoh pasti datang.

Itu kan kemarin, aku resah banget soal itu.

Resahnya tuh resah banget,” terang Venna.

Ibu dua anak itu juga mengatakan dirinya sempat dekat dengan seseorang, namun ternyata pria itu bukanlah jodohnya.

"Aku pikir he is the one.

Ternyata enggak juga.

Setelah berhijab intuisi aku lebih tajam, jujur.

Itu bukan prasangka buruk," tutur Venna.

"Dan itu benar-benar dua minggu setelah taaruf, eh enggak sampai dua minggu aku tau he is not a right man," sambungnya.

Venna diam-diam ternyata mengharapkan bakal bernasib sama dengan Maia Estianty yang bersuamikan Irwan Mussry.

Bahkan ia sampai berdoa agar dipertemukan lelaki yang seperti Irwan Musrry.

"Akhirnya gue merasa meskipun memang belum ada jodoh yang tiba-tiba langsung sreg kayak Irwan Mussry begitu ya," terangnya sembari tertawa.

"Kenapa lu pengin suami kayak laki gue?" cecar Maia Estianty.

Venna mengaku dirinya mengagumi sifat dan karakter Irwan Mussry dalam memperlakukan Maia seperti ratu.

Bahkan Venna sampai menyebut Irwan Mussry sebagai suami idaman yang sangat jarang ditemukan.




Beruntung Memiliki Vania

Venna mengungkapkan hal tersebut dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official, Senin (7/10/2019).

"Pada saat aku kesepian, terpuruk, karena hubungan sama anak dulu jauh, nggak se harmonis sekarang.

"Nah tiba-tiba, pagi-pagi aku lihat di salah satu media online," ungkap Venna.

"Ada artikel anak yang ditemukan di toilet, jadi nggak tahu kenapa karena masih pagi, ada yang bisikin bahwa harus nyari anak ini," imbuhnya.

Venna mulai mengikuti kata hati dan bisikan yang didengarnya, kemudian bergegas mencari Vania.

"Jadi aku ngikutin apa yang ada di benak aku aja saat itu,"

"Dan ternyata pas aku cari di rumah sakit, memang keadaannya harus diinkubator kan," kata Venna.

Ketika melihat wajah Vania, Venna semakin yakin bahwa keputusannya adalah keputusan yang benar.

"Tapi karena aku belum pernah liat mukanya Vania sama sekali, aku nggak kebayang ya kaya apa.

"Cuma begitu aku di rumah sakit, aku udah bayar semua biaya rumah sakit, begitu ke atas, dia nengok ke aku,"

"Yang tadinya aku cuma mau bayar, tiba-tiba dalam benak ku ada lagi kaya bilang gitu 'harus kamu rawat'," ungkap ibu Verrell Bramasta ini.

Betapa beruntungnya Venna mengadopsi Vania.

Pasalnya, setelah membawa pulang Vania, hubungan Venna dengan kedua putranya membaik.

Citra buruknya di masyarakat seolah lenyap.

"Semenjak itu aku ngikutin apa yang ada di benak ku, akhirnya semua membaik," ungkap Venna.

Tak hanya itu, Venna mengungkapkan bahwa wajah Vania mirip dengan nenek buyutnya.

"Dan lucunya golongan darah dia itu A, dan aku AB, mama ku itu B,"

"Jadi dari situ aja memang Vania ini bagian dari kita.

"Kalau orang Bali kan percaya reinkarnasi, jadi setelah aku ke rumah keluarga yang di Bali, terus lihat foto, jadi mukanya Vania ini kaya neneknya nenek ku," ungkap Venna.

Sangat menyayangi putri kecilnya, Venna bahkan memanjakan Vania dengan berbagai fasilitas.

Venna juga tak segan memasukkan Vania ke berbagai les privat.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel