Bak Hati Bagai Malaikat Tak Pernah Sombong Mempunyai Jabatan Artis ,Nasib Kang Mus Preman Pensiun Usai Viral Dicegat Polisi, "Istri Tak Terima Disebut Lolos karena Artis"



Nasib Epy Kusnandar pemeran Kang Mus sinetron Preman Pensiun setelah viral dicegat polisi terungkap.

Saat video-nya viral, Epy Kusnandar mendapat banyak respon positif dan negatif dari warganet. 

Respon negatif ini yang mengganggu istri Epy Kusnandar karena suaminya disebut lolos penyekatan karena artis. 

Menjawab tuduhan tersebut, Karina Ranau, istri Epy Kusnandar membeberkan isi chat WhatsApp suaminya. 

Dalam pesan tersebut, terungkap sebetulnya Epy Kusnandar tidak lolos di pos penyekatan. 

Epy Kusnandar justru sempat diminta putar balik ke Jakarta dan melengkapi sejumlah dokumen.

Berikut ini isi chat pemeran Kang Mus yang dibocorkan istrinya.

'Pi ditanya surat-surat enggak?' tanya Karina. 

'Ya Bun, kirain lolos, suruh jalan tapi diarahkan ke arah balik ke Jakarta nih lagi diurus' balas Epy Kusanandar. 

'Ya Allah' balas Karina. 

'Tenang aja sabar ya jangan ikut panik' balas Epy Kusanandar sambil mengirim video pendek. 

Pada kolom caption, Karina Ranau juga memaparkan kejadian rinci tentang apa yang dialami suaminya.

Penjelasan itu "membungkam" tuduhan netizen yang menghujat Epy Kusnandar.

'Asalamualaikum,minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,

buat saudara2 di TIK TOK,di Instagram dan di Sosial media lainnya,pagi pagi sudah rame liat vidio Epy kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan,

banyak sekali hujatan ah artis mah lewat,bahwa punya kekuatan,punya magnet,lolos,orang orang kecil merasa tidak adil,

kalo artis aman aman aja,lolos,pemikirian itu salah,jangan menggiring opini yang negatif,

Epy kusnandar juga manusia biasa, punya hak hidup,punya privasi, punya kepentingan, punya kesibukan, punya kepatuhan, sama seperti yang lain nya,

Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertwa, keramahan, yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun.

Sebagai warga negara yang baik dan menghormati aturan,tetap prosedur itu diutamakan,

di foto ini kejadian perjalan menuju bandung,sudah ada surat dinas,tapi memang ada yang kurang,

yah pihak yang berwajib gak pandang bulu siapapun itu,yah harus dilengkapi dahulu dan ahirnya di minta putar balik ke jakarta sampai surat surat dinyatakan lengkap,

jadi stop memojokkan,stop mengeluh merasa orang orang kecil gak berdaya,mari kita berpikir positif biar hati adem

KEjadian ini tgl 7 mei 2021.' tulis Karina Ranau melalui akun Instagram-nya @karinaranau9 Senin, (17/5/2021).




Video viral 

Sebelumnya, video Kang Mus dicegat polisi di pos penyekatan viral dan diunggah salah satu akun Instagram @adalahkabbandung, Senin (17/5/2021).

Dalam video tersebut, pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Epy Kusnandar terekam kamera di pos penyekatan mudik.

Epy Kusnandar terlihat menurunkan maskernya saat bertemu dengan petugas.

Dalam keterangan video, peristiwa tersebut terjadi di Pos Penyekatan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (16/5/2021).

Pemeran Kang Mus itu terlihat turun dari mobil. Ia yang mengenakan baju hitam itu dihampiri petugas.

Petugas membawa beberapa lembar kertas.

Suasana terlihat seperti jumpa penggemar.

Beberapa orang yang berada di sekitar Epy Kusnandar mengarahkan handphone ke arahnya.

Petugas terlihat seperti memeriksa kertas yang di tangannya.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Epy Kusnandar terlihat menjelaskan dan tertawa.

Banyak warganet yang berkomentar terkait video tersebut.

Mereka bercanda mengaitkan video itu dengan jalan cerita sinetron Preman Pensiun yang dibintangi Epy Kusnandar.

Epy Kusnandar memerankan tokoh Muslihat atau Kang Mus yang merupakan mantan preman dan banting setir berdagang kicimpring.

Kang Mus memiliki mimpi untuk membangun masjid.

Bahkan sikap ramah Epy Kusnandar yang menunjukkan dokumen perjalanan kepada para petugas membuat dia menjadi netizen termasuk rekan sesama aktor Jerio Jeffri.

Jerio Jeffri menanyakan kenapa Epy Kusnandar ketawa-ketawa dalam video viral dicegat polisi.

'Kok kamu malah ketawa-ketawa sih?! Jongjon ?!? (emoji),' komentar akun Jerio Jeffri.

Komentar tersebut langsung dibalas Epy Kusnandar dengan santai. 

Tak lupa Epy Kusnandar juga memasukkan tagar nama tokoh karakternya di sinetron Preman Pensiun yaitu Muslihat.

'Kahirupan ieu hanyalah #permainandansendagurau jangan tertipu #muslihat,' ujarnya.

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel