Bak Bangkai Akan Tercium Juga Terungkap! Bill Gates Akui Selingkuh dengan Seorang Karyawan Microsoft Sejak Lama




Bill Gates menipu istrinya Melinda Gates sebelum mengumumkan perceraian mereka. Secara mengejutkan, pendiri Microsoft itu mengaku berselingkuh dengan seorang karyawan selama bertahun-tahun sebelum ia bercerai.

Bill mengakui perselingkuhannya setelah penyelidikan perusahaan terhadap masalah itu diungkap oleh Wall Street Journal. 

Menurut outlet berita, seorang insinyur Microsoft menulis surat kepada dewan perusahaan pada tahun 2019, mengklaim bahwa dia dan Bill memiliki hubungan seksual selama bertahun-tahun.

Dalam surat tersebut, wanita tersebut menuntut perubahan pada pekerjaannya di Microsoft dan juga meminta agar Melinda membacakan suratnya. 

Tidak jelas apakah keinginannya terpenuhi. Anggota dewan menyewa firma hukum untuk melakukan penyelidikan atas tuduhan tersebut. 

Selama penyelidikan, beberapa anggota dewan memutuskan bahwa Bill tidak lagi cocok untuk duduk sebagai direktur di perusahaan perangkat lunak yang dia dirikan dan pimpin selama beberapa dekade.

Bill Gates akhirnya memutuskan untuk mundur dari dewan sebelum penyelidikan selesai, dan dewan direksi segera membuat keputusan formal tentang masalah tersebut.

"Microsoft menerima keprihatinan pada paruh kedua tahun 2019 bahwa Bill Gates berusaha untuk memulai hubungan intim dengan seorang karyawan perusahaan pada tahun 2000," kata juru bicara Microsoft.

Seorang juru bicara Bill juga membenarkan bahwa perselingkuhan itu memang terjadi. 

"Ada perselingkuhan hampir 20 tahun lalu yang berakhir secara damai," katanya, namun membantah bahwa keputusannya mundur ada hubungannya dengan perselingkuhan tersebut

Ia mengatakan keputusannya untuk beralih dari dewan sama sekali tidak terkait dengan masalah ini.

Faktanya, ia telah menyatakan minat untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk kegiatan filantropinya mulai beberapa tahun sebelumnya.

Dalam laporan lain, New York Times mengklaim bahwa Bill "mengejar" beberapa wanita di kantornya sejak lama setelah dia menikahi Melinda pada tahun 1994.

Pria berusia 65 tahun itu diduga menanyakan wanita yang bekerja untuknya di Microsoft dan Bill and Melinda Gates Foundation pada dua kesempatan berbeda.

Bill Gates dan Melinda mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai pada 3 Mei setelah 27 tahun menikah.***

sumber : wartalombok.pikiran-rakyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel