Usia Pernikahan Belum Juga Genap Setahun, Nathalie Holscher Sudah Akui Berat Jadi Istri Sule, Ibu Sambung Ferdi: Cukup


Nathalie Holscher secara blak-blakan akui berat menjadi istri sang komedian, Sule.

Hal itu diungkap istri Sule dalam kanal YouTube Gilang Dirga yang diunggah pada Senin (19/4/2021) kemarin.

Dalam video tersebut, wanita cantik ini berbicara soal lika-liku pernikahannya dengan Sule.

Diantaranya saat Nathalie Holscher mendekati Anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya bersama almarhumah Lina Jubaedah.

Mantan DJ seksi ini mengaku berat, namun dirinya tetap berusaha.


"Awal-awal deket sama anak-anak yang berat sih," ungkap Nathalie.

"Ngalir aja sih, enggak mau yang keliatan 'Aduh gue harus cari muka nih' gitu." sambung Nathalie.

Bahkan setelah menikah dengan Sule, Nathalie mengungkap hubungan dengan anak-anak sambungnya masih canggung.

"Setelah menikah juga masih ya cuma ngobrol-ngobrol biasa. Masih yang canggung," beber wanita 28 tahun ini.

Apalagi saat ia mencoba dekat dengan putri Sule satu-satunya, Putri Delina.

Nathalie mengaku pendekatannya dengan Putri Delina adalah yang paling berat.

Bahkan Putri blak-blakan mengaku masih mengawasi bagaimana sikap Nathalie terhadapnya dan saudara-saudaranya.

Nathalie mencoba memaklumi hal tersebut mengingat putri adalah satu-satunya wanita di keluarga Sule saat itu.

"Wah awal-awal mah kalo deket sama Putri Delina dulu nih kan. Karena cewek satu-satunya nih kan," beber Nathalie.

"Aduh gimana ya nih cara deketinnya. Susah banget nih deketinnya, mukanya jutek banget ya ampun' dalem hati." sambung Nathalie.


Nathalie kala itu berkata pada Putri Delina untuk menganggapnya seperti kakaknya sendiri.

Ia juga ingin Putri Delina sering curhat perihal masalah yang ia hadapi.

"Ajak ngobrol terus 'Kamu kalo kenapa-kenapa curhat aja, anggep bunda ini kayak kakak kamu sendiri'," jelasnya.

Memang saat itu, Putri Delina memberikan pengakuan jujur pada Nathalie.

Putri mengaku masih mengawasi Nathalie dengan berpikir apakah Nathalie bisa mengurus keempat anak sambungnya tersebut.

'Bund, sejauh ini aku masih ngelihat Bunda seperti apa. Bisa gak Bunda ngurusin anak-anak' gitu." kata Nathalie menyampaikan perkataan Putri kala itu.

Kendati begitu, Nathalie tak keberatan melewati tantangan tersebut.

Baginya, berawal dari rasa cintanya pada Sule, maka semua yang ada di dalam kehidupan Sule juga harus ia terima.

"Ya gimana aku harus menerima gak cuma akang tapi paketnya itu," kata mantan DJ ini.

Kemudian Nathalie menceritakan proses anak-anak Sule memanggilnya dengan sebutan Bunda.

Rizky Febian yang akrab disapa Iky itu rupanya yang membuat panggilan tersebut.

"Setelah menikah, (panggilannya) berubah. Iky yang minta. Iky yang bikin panggilan," tutur Nathalie.


Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat setelah unggahannya yang mencuri perhatian.

Istri komedian Sule itu menunjukkan wajah berurai air mata.

Nathalie juga menyertakan keterangan untuk menyemangati diri.

"Kuat," tulisnya di InstaStory Minggu (18/4/2021).

Di InstaStory lain dirinya menuliskan curahan hati.

"Enough is enough, i'm done."

(Cukup sudah, aku selesai)

Tak hanya itu, ibu sambung Rizky Febian itu juga menghapus potret-potretnya dengan Sule di Instagram.

Sontak warganet dibuat bingung dengan apa yang terjadi pada Nathalie Holscher.

Kini unggahan terbarunya menjadi sorotan.


Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ itu mengunggah foto saat rekaman.

Tampak Nathalie yang mengenakan hijab salem memejamkan mata menghayati lagu.

Tak banyak keterangan di captionnya.

"Ya Allah!" tulis Nathalie.

Sederet warganet menilai jika Nathalie sedang promosi untuk lagunya.

Beberapa bersyukur rumah tangga Nathalie Holscer dan Sule baik-baik saja.

Mereka mendoakan dan memberi semangat untuk wanita 28 tahun tersebut.

@rio*** Pada kepancing, itu cuma set utk ngeluarin album baru

@lin*** Ini mah Promo lagu .jd di bikin naek..mungkin ya Bun..sehat

@uyu*** Ni bukan buat konten kan

@mar*** alhamdulillah ternyata cuma s3 marketing lagu nii

@riz*** semangatt bundaa

@air*** Bundiill stronggg

@juv*** Ini buat promosi lagunya cyin..

Berikut videonya: 


Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Eko Darmoko/SURYAMALANG.COM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel