Tega Banget! Sudah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief Juga Tak Dapat Nafkah Bertahun-Tahun, Sampai Beri Panggilan 'Sang Pendosa' ke Dennis Lyla


Sidang perceraian antara Thalita Latief dan Dennis Lyla sudah mulai di gelar.

Hari ini, Selasa (06/04/2021) Thalita Latief didampingi sang kuasa hukum datang untuk tahap mediasi.

Ya, seperti yang santer dikabarkan, Thalia Latief menggugat cerai sang suami.

Bukan tanpa alasan Thalita Latief menggugat sang suami.

Ia mengungkap bahwa diperlakukan tak baik oleh Dennis.

Bahkan, ia pendam rasa sakit hatinya dan mengaku bahwa Dennis tak pulang selama tiga tahun lamanya.

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (06/04/2021) Thalita Latief, melalui kuasa hukumnya, mengungkap jika tahap mediasi gagal.

"Mediasi dinyatakan gagal maka kita akan masuk lanjut ke pokok perkara dan dilanjutkan tanggal 15 April mendatang," jelas sang kuasa hukum Thalita.

"Ya pasti saya lega. Karena akhirnya dari segi hukum, bisa tahu kebenarannya seperti apa. Saya akan perjuangkan apapun untuk hak hidup saya dan anak saya. Saya sudah ungkap kebenarannya," tambahThalita.

Ia mengungkap Dennis sering pindah-pindah apartemen dan benarkan adanya KDRT.

"Dia memang nggak tinggal di rumah tempat-tempat dia tinggal itu saya tahu. Semua tergantung dia sih, kalau dia bicara kebenaran saya oke dia gentle. Tapi kalau dia bohong, ya gimana,"ujar Thalita.

"Saya capek Mbak, Mas, saya capek. Nggak ada di wanita dunia ini yang mau mengalami hal yang sama seperti saya," tambah Thalita sambil menangis.

Thalita Latief selama ini memang ingin menutup aib sang suami berharap Dennis bisa jujur kepadanya.

"Sekian lama orang ceria-ceria, saya tutup dalam-dalam. Masa sampai ujung dia masih berkelit, terlalu banyak tapi tapi tapi. Saya cuma mau dia bicara jujur dong. jangan ngakuin salah tapi berkelit, itu namanya ngaku salah tapi nggak ikhlas," tegas Thalita.

"Saya korban disuruh ikhlas, masa dia nggak bisa ikhlas," tambahnya.

Thalita juga membenarkan soal perselingkuhan dan dirinya minta keadilan.

"Semua berita yang sekarang muncul itu benar. Saya mau keadilan, saya minta Tuhan. Ini kan tidak adil dalam rumah tangga, saya cuma mau mendapat hak keadilan itu," ungkap Thalita Latief.

"KDRT fisik, selingkuh benar semua. Kemarin saya baca ada yang bilang KDRT yang saya alami bohong. Saya itu bicara fakta! orang saya yang ngalamin," tambahnya.

Thalita Latief beberkan kekerasan yang dia alami sampai penuh emosi.

"Mulut saya itu dilempar hp sampe gigi saya dua patah. Kepala saya dijedotin sampe benjol, berdarah dan dia ngelakuin itu di depan anak saya itu," ungkap Thalita dengan penuh emosi.

 "Dia bisa bilang nggak ada KDRT! Harus saya tunggu ngomong gini dulu baru dia ngaku. Dan itu sudah dari 2016," tambahnya.

Thalita mengatakan jika Dennis memang meiliki sifat temperamen.

"Meskipun nggak berkala, tapi saya sering dapatkan hal itu sering. Karena dia emang temperamen. Masalah kecil gitu," ujar Thalita Latief.

Thalita Latief juga tak terima jika Dennis hidup tanpa beban selama ini.

"Ya itu saya udah nahan bertahun-tahun itu benar. Masa dia si pembuat dosa itu hidup senang-senang sementara saya terengap-engap gitu. Keadilan ajasih mas-mba," ungkap Dennis.

Lebih mengejutkannya lagi, Thalita Latief tak dinafkahi Dennis selama bertahun-tahun.

"Saya sudah berusaha jadi istri yang baik dan jadi ibu yang baik. Dia juga nggak nafkahi saya bertahun-tahun.

Meski mengalami KDRT bertahun-tahun, Thalita tetap mengajarkan sang anak untuk menghargai sang ayah.

"Saya masih kasih kesempatan, saya memaafkan. Tapi dia berkelit terus makanya saya sekarang berani untuk bawah ke ranah hukum," ungkap alasan ia bungkam selama ini.

"Meskipun saya alami KDRT, saya ajarkan anak saya untuk respect dengan ayahnya," tambahnya.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel