Tega Banget! Pilu Nadya Mustika Melahirkan Tanpa Suami, Rizki DA Malah Geger Segera Lakukan Tes DNA: Yang Penting Sama-Sama Suka!


Kebahagiaan Nadya Mustika pasca melahirkan anak pertamanya kini sirna begitu saja.

Bayi laki-laki tampan bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan dilahirkan pada Selasa 13 April 2021, tepat di hari pertama ibadah puasa dilaksanakan.

Sayangnya, Nadya tak bisa langsung memeluk Syaki karena dirinya positif Covid-19 dan harus isolasi selama kurang lebih 14 hari.

Sementara itu, sang suami, Rizki DA ternyata tak benar-benar menerima anak lelaki yang memiliki paras mirip dengannya itu.

Seperti diketahui, sejak awal muncul kabar kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA enggan mengaku sebagai ayah dari janin yang dikandung Nadya.

Bahkan sejak awal ia terang-terangan menuntut Nadya mau melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah dari anak yang dikandung istrinya.

Kini putranya telah lahir, Rizki DA mengucap janji bakal segera lakukan tes DNA pada bayi Syaki hingga menuai kecaman publik.

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Cumi Cumi yang diunggah pada (15/04/2021).

Rizki DA yang diketahui tinggal terpisah dari Nadya selama hamil mengungkap momen jelang kelahiran anaknya.


"Hari pertama bulan suci ramadan, pas solat subuh itu udah ngerasain mules, jadi Iki sempatkan meluncur ke Bandung," ucap Rizki.

"Kemarin tiga hari sebelum Nadya dibawa ke rumah sakit itu udah positif Covid-19 jadi kemarin sempat Iki udah stay di Bandung. Tapi karena semua keluarga di Bandung itu udah terjangkit covid jdi Iki harus pulang dulu. Jadi enggak bisa bareng dulu," jelasnya.

Rizki mengakui dirinya tak mendampingi Nadya Mustika melahirkan karena berada di Jakarta.

Bahkan parahnya, sosok yang mengantar Nadya Mustika ke rumah sakit pun adalah orang lain.

"Kebetulan pas dibawa ke rumah sakit Alhamdulillah lancar, tadi walau sebentar sempet ketemu sama dedeknya," kata Rizki.

"Mulesnya Nadya itu agak sedikit lama, dianter ibu perumahannya baik banget. Lahirnya pukul 09.33 WIB, laki-laki. Alhamdulillah sehat, bayinya juga sehat, ibunya juga udah sedikit baik," terangnya.

Mantan Lesty Kejora itu berdalih dirinya tak mendampingi Nadya karena disuruh pulang keluarga istrinya.


Hal itu membuatnya hanya bisa menyaksikan prosesi kelahiran lewat panggilan video, sedang Nadya harus berjuang hidup dan mati seorang diri.

"Karena memang habis Nadya covid, Iki juga disuruh pulang sama keluarga di Bandung jadi pas Iki di jalan bayinya udah lahir. Tapi Iki di jalan udah sempat video call terus, semangatin Nadya," tutur Rizki.

Kini anaknya telah lahir dan istrinya masih diisolasi, Rizki DA malah berani menyebut bakal segera melakukan tes DNA.

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," kata Rizki.

"Iky enggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka," sambungnya.

"Insya Allah bismilah aja. Ke depannya nanti dikabarin lagi akan seperti apa," pungkasnya.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel