Sule Diancam Dibunuh karena Rizky Febian Dekat dengan Anya Geraldine


Komedia kondang tanah air, Sule mengaku pernah diancam akan dibunuh orang.

Ancaman itu datang padanya imbas kedekatan putranya, Rizky Febian dengan artis Anya Geraldine.

Seperti diketahui, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang dekat karena menggarap proyek pekerjaan sebuah lagu berikut video klipnya.

Setelah itu, Anya Gerladine dan putra komedian Sule, Rizky Febian, memang sempat digosipkan pacaran.

Nyatanya, keduanya tidak pacaran.

Hal ini diakui sendiri oleh Anya Geraldine di banyak kesempatan.

Sule, ayah Rizky Febian pun tahu mengenai hubungan anaknya dengan Anya Geraldine.

Namun, ada kisah dari Sule, gara-gara kedekatan anaknya dengan Anya Geraldine itu, dirinya pernah mendapat ancaman akan dibunuh.

Hal ini terungkap dalam tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara ARI LASSO N' FRIENDS yang diunggah pada Minggu (5/4/2021), pengalaman mengerikan sang Sule tersebut pun diungkap.

Pada tayangan tersebut, awalnya Ari Lasso menanyakan perihal kebenaran berita perihal Sule yang sempat diserang seseorang gegara nama Rizky Febian.

"Dengar-dengar Kang Sule kemarin sempat diserang dikit gara-gara Iky, gimana tuh ceritanya?," tanya Ari Lasso penasaran.

Pada kesempatan itu, Sule pun mengaku dirinya memang kena imbas gegara masalah putranya yang saat itu sempat menggandeng Anya Geraldine sebagai model video klip lagunya.

Usut punya usut, keputusan Iky sapaan akrab Rizky Febian menggandeng Anya memang menimbulkan pro kontra.

Beberapa bahkan ada yang tak suka dengan kedekatan yang ditujukan Rizky dengan sang selebgram.

Gegara hal tersebut, mau tak mau nama Sule pun ikut terseret.

Tak tinggal diam, Sule yang terus menerima serangan lantas langsung menghubungi Anya Geraldine.

"Saya sempat DM Anya langsung, karena aku juga tahu Anya sama Iky itu enggak ada hubungan," kata Sule.

Meski begitu, Sule masih mengingat betul hujatan dan ancaman dari seseorang yang menurutnya paling mengerikan.

Ya, Sule saat itu membeberkan diancam akan dibunuh apabila Rizky Febian tidak mau melepaskan Anya Geraldine.

Tak cukup sampai di situ, Sule bahkan dituding tak pecus mendidik Iky yang disebut sang oknum telah merebut pacar orang.

"Bahasanya agak ngeri gitu, kasar banget," kata Sule.

"Didiklah anaknya, jangan jadi perebut pacar orang, kalau sampai tidak melepaskan Anya Geraldine kamu akan saya bunuh," pungkas Sule.

Anya Geraldine dengar curhat istri orang

Sementara itu, berita lainnya dari Anya Geraldine  adalah terkait image seksi yang melekat pada dirinya.

Belum lama ini, Anya Geraldine pernah mengungkapkan bahwa dirinya sering merasa bersalah pada wanita lain

Image seksi memang susah dilepaskan dari selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Karena itulah, Anya Geraldine mengaku, pada kasus-kasus tertentu, dirinya kerap merasa bersalah pada wanita lain.

Hal ini ia ungkapkan pada perbincangan Anya Geraldine di Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu (7/4/2021) lalu.

Pada obrolan tersebut, Anya Geraldine tampaknya sadar bahwa penampilan dirinya kerap mengundang perhatian orang, khusunya kaum pria.

Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku ada kasus para wanita yang kesal karena prianya suka pada Anya Geraldine.

Anya Geraldine bahkan pernah mendapat penyataan seperti disampaikan beberapa wanita melalui instagram.

Termasuk saat ketemu fansnya.

Anya Geraldine pernah bercerita bahwa ada suami fans-nya yang mem-folow dan menyukai foto-foto dirinya di instagram.

Anya Geraldine sering merasa bersalah dicurhati istri orang begitu.

"aku selalu kayak, maafin aku ya, aku suka (merasa bersalah) kayak gitu," ujar Anya.

Hingga Jumat (9/4/2021) ini, tayangan podcast Deddy Corbuzier dengan Anya Geraldine telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Anya Geraldine soal urusan menikah

Pada obrolan tersebut, selebgram sekaligus influencer dan artis Anya Geraldine juga mengungkapkan keinginannya tak mau buru-buru menikah.

Untuk urusan menikah, ia ingin seperti artis Raline Shah dan Agnez Mo yang masih lajang di usia kepala 3.

Anya Geraldine mengaku dirinya saat ini belum ada keinginan untuk menikah.

Namun ia memperkirakan dapat menikah di usia 27 tahun.

Hal itu ia ungkap di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Saat presenter Deddy Corbuzier bertanya apakah Anya ingin menikah, ia menjawab, "Dulu iya, sekarang entar aja deh," kata Anya, dikutip Tribunnews, Kamis (8/4/2021).

Lanjut Anya mengatakan bahwa ia sempat berpikir menikah itu suatu hal yang penting karena ingin memiliki anak kala itu.

Keinginan Anya ingin cepat punya anak lantaran ia melihat instastory teman-temannya yang nikah muda, dan sudah punya anak.

Hal tersebutlah yang mempengaruhinya sehingga punya keinginan untuk menikah dan lekas punya anak.

"Dulu kayak memiliki pikiran buat kayak 'oh temen-temen gua udah pada nikah nih, udah pada punya anak nih, jadi kayak ada drive (dorongan) untuk kayak 'gua juga pengen kayak gitu', tapi ternyata setelah aku pikir-pikir sekarang 'kayaknya enggak harus juga ya," jelas Anya.

Anya pun mengungkapkan bahwa ia ingin menikah di usia 27, "Sekarang umur udah 25 mungkin nikah kepengennya di (umur) 27," terangnya.

Selepas itu, Deddy memberikan contoh bahwa artis seperti Raline Shah, berusia 36 tahun dan Agnez Mo berusia 34 tahun hingga kini pun belum menikah meski usianya sudah terbilang cukup matang.

Lalu Anya pun menjelaskan kemungkinan dirinya juga bisa saja seperti itu bila memang belum ada sosok pria yang tepat.

"Mungkin aku bakal otw ke situ sih Om," pungkasnya.

sumber: bangka.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel