SAH Jadi Istri Atta Halilintar, Kini Semua Aset Harta Dikuasai Aurel Hermansyah? Minta Tambah Lagi Jumlah Nafkah Bulanannya Segini, Sang Youtuber: Gokil, Ahsiap!


Pesohor Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan di jagat sosial media kali ini.

Tak henti-hentinya kabar soal mereka berdua beredar, bukan hanya soal pernikahan yang disebut fenomenal karena dihadiri Joko Widodo dan Prabowo Subianto di tengah pandemi, isu soal hamil duluan pun merebak di publik.

Atta sendiri pun terus memberikan pembelaan diri terkait banyaknya berita yang beredar, meski mengaku sempat sakit hati namun hal tersbeut tidak mengganggu keharmonisannya dengan Aurel.

Baru-baru ini Atta kembali menjadi sorotan, perihal pemberian nafkah untuk Aurel Hermansyah.

Atta mengatakan lantaran telah resmi menjadi suami anak Anang Hermansyah maka wajib hukumnya memberikan nafkah pada sang istri.


"Kalau suami harus nafkahin istri," tutur Atta di akun stories instagram miliknya, dikutip Jumat (16/4/2021).

Anggota keluarga Gen Halilintar itu pun mengatakan kini perihal urusan bank diserahkan kepada sang istri.

"Sekarang urusan bank sama istri, gokil kan. Dulu sendiri mulu, sekarang sama istri. Karena ada nafkah bulanan sebagai suami," kata Atta.

Aurel pun menanggapi Atta, dan tanpa sadar anak kandung Krisdayanti ini pun seolah memberikan kode untuk minta tambahan nafkah bulanan.

"Betul, dapat pahala apalagi kalau kasihnya lebih. Kamu dapat dua kali lipat, apalagi di bulan puasa," tuturnya.

Seakan mengiyakan kemauan Aurel, Atta pun sepertinya bersedia menambah jumlah nominal nafkah bulanan anak sambung Ashanty itu.

"Ahsiap," tuturnya.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel