Rumah Tangga dengan Sule Kini Sedang Diujung Tanduk Perceraian, Ternyata Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu, Histeris Saat USG


Di tengah siu keretakan rumah tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher justru dinyatakan hamil.

Nathalie Holscher bahkan tak bisa berhenti menangis ketika dinyatakan hamil oleh dokter.

Isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang tengah ramai diperbincangkan.

Nathalie bahkan disebut-sebut sudah angkat kaki dari rumah Sule.

Beberapa hari berpisah dengan Sule, rupanya Nathalie Holscher justru mendapat kabar bahagia.

Ia sempat memeriksakan diri menggunakan test pack.

"Ya Allah aku mau nyoba sekali lagi," kata Nathalie Holscher dikutip dari akun Youtube Sunah Official.

Setelah ditunggu beberapa lama, rupanya test pack Nathalie Hoslcher menunjukan dua garis.

Tak hanya satu, ada dua test pack Nathalie yang menunjukan dua garis.

Nathalie Holscher seketika menangis histeris di kamar mandi.

Nathalie cukup lama menangis hingga ada seseorang yang mencoba menenangkannya.


Nathalie Holscher kemudian memeriksakan diri ke dokter.

Dari hasil USG terlihat kantung janin di dalam rahuim Nathalie Holscher.

"Rahimnya sih gak ada masalah, kantongnya ada dalam rahim , normal gak ada kista, bagus semuanya," kata dokter.

Nathalie Holscher kemudian menangis histeris.

Sampai pada saat konsultasi dengan dokter, Nathalie Holscher masih tetap menangis.

"Ada yang mau diceritain gak ?" tanya dokter.

"Gak tau nangis mulu," kata Nathalie Holscher.

"Emang begitu, hormonnya naik jadinya sering yang gak marah jadi marah yang sedih jadi nangis banget,wajar aja," kata dokter.

Dokter menerangkan usia kehamilan Nathalie Holscher adalah 5 minggu.

"Hamil nih ceritanya 5 minggu, dihitung dari hari pertama hiad yah," jelas dokter.

Nathalie yang tak henti menangis lalu diminta untuk tenang agar bisa mendengar penjelasan dokter.

"Mba minta tissu," kata Nathalie Holscher.

Diketahui bersama Sule enggan menanggapi postingan dari sang istri. Ia merasa bukan dirinya yang mempublikasikan, sehingga ia menilai tidak tepat untuk menanggapinya.

"Kan saya mah enggak posting," kata Sule ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/4/2021).

"Lagi pula saya juga di Bandung," tambahnya.

Mengenai kabar keretakan rumah tangganya, pria 44 tahun itu juga tak mau berkomentar. Sebab, ia tak mau mempublikasikan apa yang ada dalam pernikahannya dengan Nathalie.

"Keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa mengomentari," ucapnya.

Menurut ayahanda Rizky Febian itu, orang lain tidak berhak mencampuri dan mengetahui permasalahan yang ada dalam rumah tangganya dengan Nathalie.

"Ya itu kan saya bilang keluarga bukan konsumsi publik, yang tahu hanya saya, istri saya dan keluarga," jelasnya.

Meski begitu, Sule meminta doa saja kepada publik atas kabar keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia berjanji akan memperbaikinya.

"Ya sudah coba untuk memperbaiki, kan saya udah bilang bukan untuk konsumsi publik. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik itu aja, makasih," ujar Sule.

Lantas pada Rabu (21/4/2021) petang, Nathalie Holscher kembali mengunggah InstaStory mengejutkan.


Di mana nampak sebuah tangkapan layar dari pesan langsung (DM) di akun Instagram Sule.

Dalam pesan tersebut, nampak sang komedian membalas InstaStory seseorang yang disensor Nathalie Holscher.

Ia mengatakan bahwa Lina merupakan pasangan hidupnya yang terbaik.

Bahkan, Sule blak-blakan mengaku masih memiliki perasaan pada mantan istrinya.

"Yg pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah," ujar Sule.

Diduga pesan itu dikirimkan ke akun Instagram Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina.

Kemudian akun Instagram yang diduga milik adik Rizky Febian ini menjawab dan mengiyakan ucapan Sule.


"Iyaa yaah," jawabnya singkat.

Mendapati itu, Nathalie Holscher berujar mengatakan tak sengaja membaca pesan langsung sang suami.

Mengaku tak masalah, ia hanya ingin menjadi yang terbaik dan meminta untuk dibimbing.

Tak sampai di situ, istri Sule ini juga meminta agar keberadaannya bisa dihargai sedikit.

"Gak sengaja kebaca dm-nya akang .. hehe gapapa kok

tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing.

maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik

setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," kata Nathalie Holscher.


sumber: bogor.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel