Nissa Sabyan Pamer Potret Perdana Usai Heboh Pelakor, Netizen: Muka Tembok, Sepi Job Nih Bulan Ramadan


Nissa Sabyan kembali muncul usai diterpa isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Usai mencul karena menyanyi di salah satu ajang pencarian bakat, kini Nissa Sabyan sudah berani mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya.

Vokalis berusia 21 tahun ini membagikan foto dirinya melakukan endorse baju. Nissa Sabyan terlihat manis dengan balutan dress elegan warna hitam sembari memamerkan pose senyum bahagia. 


Melalui keterangannya, Nissa Sabyan menyapa semua netizen dan tak menutup kolom komentar. Sayangnya, sapaan dari pelantun Ya Jamalu ini dibanjiri hujatan dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan Nissa Sabyan muka tembok.

"Muka tembok lu," tulis akun @rahm*****a12

"Muka tembok," timpal akun @as*****veuu

"Sepi job ni ye Ramadan tahun ini," kata akun @diah_kho******ohman

"Masih laku," tanya akun @ofilutf****_

Sebelumnya, Nissa Sabyan mengunggah cuplikan tayangan video klip dari single lagu berjudul "Maha Kasih". Melalui keterangannya, Nissa Sabyan mengucapkan syukur kepada sang pencipta karena lagu berjudul "Maha Kasih" berhasil dirilis. 


"Alhamdulillah, tayang kembali single terbaru Sabyan yang berjudul Maha Kasih," tulis Nissa Sabyan melalui Instagram pribadinya pada Minggu (11/4).

Nissa Sabyan mengatakan lagu berjudul "Maha Kasih" dipersembahkan untuk menyambut bulan Ramadan.

"Selamat mendengarkan sahabat-sahabat. Marhaban ya Ramadan," tutupnya

Dalam video klip itu, Ayus dan Nissa Sabyan menjadi model video klip. Video klip itu memperlihatkan suasana alam karena pasangan sejoli ini terlihat nyaman saat berada di hutan. 

sumber: era.id 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel