Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Masih Belum Terjalin, Azka Corbuzier Akui Tak Kenal dengan Sang Ayah Sambung


Sudah lebih dari sebulan menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo rupanya masih belum dekat dengan anak sambungnya, Azka Corbuzier.

Bahkan, Azka Corbuzier yang merupakan anak satu-satunya Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier ini mengaku belum mengenal Vicky Prasetyo.

Diketahui bahwa saat Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada Maret 2021 lalu, Azka Corbuzier tak hadir dalam acara sakral tersebut.

Sebagai gantinya, Azka Corbuzier hanya mengucapkan selamat menikah untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo melalui sebuah video.

Saat hadir dalam acara Obrolan of The Day, Azka Corbuzier mengungkapkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang hingga saat ini belum juga terjalin.

Hal tersebut sebagaimana ditulis dalam artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Ditanya Soal Suami Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Blak-blakan Tak Mengenal Vicky Prasetyo.

Awalnya Azka Corbuzier diminta berpendapat jika Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

"Kalau papa married (menikah) tahun ini sama tante Sabrina gimana," kata Ivan Gunawan.

"I think he is happy (aku pikir dia bahagia)," ucap Azka dikutip dalam kanal YouTube TRANS7O OFFICIAL pada Senin 26 April 2021.

Ivan Gunawan kemudian menegaskan jika Azka sudah mengenal dekat dengan Sabrina Chairunnisa, calon istri Deddy Corbuzier.

Berbeda dengan Azka Corbuzier yang sampai saat ini belum mengenal Vicky Prasetyo, suami Kalina Ocktaranny.

"Kalau Papa married calon istrinya Azka tahu kan, kalau Mama kan Azka enggak tahu kan? Sama suami Mama kenal enggak?," tutur Ivan.

"Om Vicky kamu kenal enggak sama Om Vicky," ucap Ivan melanjutkan.

"Enggak," ucap Azka.

Azka Corbuzier masih terdiam mendengar pertanyaan dari Ivan Gunawan perihal Vicky.

"Sudah enggak usah kenal," kata Ivan Gunawan sambil tertawa bersama Azka dan Deddy.***(Hani Febriani/Pikiran-rakyat.com) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel