Disebut Lesti Kejora Suara Terjelek, Siti Badriah Sindir Keras sang Biduan: Enggak Apa-apa Dibilang Suara Aku Jelek


Siti Badriah baru saja melontarkan sindiran untuk seseorang yang menyebut suaranya jelek melalui unggahan Instagram Story. Ia me-repost pula unggahan sejumlah temannya yang menyindir orang tersebut.

Lewat unggahan itu, Siti Badriah mengaku tak masalah tatkala suaranya disebut jelek. Menurut pedangdut berusia 29 tahun tersebut, yang penting rezekinya bagus.


"Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek. Da emang jelek. Aku, mah, da ngaku. Tapi, rezeki aku, mah, bagus. Alhamdulillah. Ya, kan, ibu-ibu semuanya, betul?" ucap Siti Badriah.

Salah satu teman yang unggahan Instagram Story-nya di-repost oleh perempuan yang akrab disapa Sibad itu adalah Lucinta Luna. Pada unggahan tersebut, Lucinta menyindir habis-habisan seseorang yang sama.
"Oh, cakep lu, ya, adek gue suaranya paling jelek. Heh, punya kaca enggak? Lagu adek gue, namanya Siti Badriah, paling hits," ujar Lucinta Luna, diiringi tawa Siti Badriah.

Seseorang yang disindir oleh Siti Badriah dan teman-temannya itu rupanya adalah Lesty Kejora. Dalam konten YouTube Boy William, Lesty pernah diminta mengurutkan nama lima pedangdut berdasarkan siapa yang suaranya paling bagus hingga jelek.


"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek," ucap Boy William dalam konten tersebut.
Saat itu, Lesty Kejora memang menyebut Siti Badriah di urutan terakhir. Hanya saja, ia menegaskan bahwa hal tersebut hanya berdasarkan seleranya.

"Ya, Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu, kan, selera Dedek juga dan Dedek bilang, kan, yang Dedek bilang tadi, setiap orang, kan, punya selera, punya karakter, enggak ada yang jelek," tutur Lesty Kejora.

"Enggak ada musisi yang jelek. Mereka, tuh, karakternya yang beda. Cuma, kita lebih pengin beli CD-nya siapa dan itu, kan, manusiawi," timpal Boy William yang langsung dibenarkan oleh Lesty Kejora.

sumber: kumparan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel