Bucin Setengah Mati Sampai Beri Mantan Kado Mobil Mercedes Benz, Kini Anya Geraldine Blak-blakan Kapok: ya Gue Bodoh Sumpah

Selebgram Anya Geraldine mengaku kapok pernah jadi cewek bucin alias budak cinta saat pacaran dulu. 

Mengenang lagi momen memalukan itu, Anya Geraldine mengakui kebodohannya di masa lalu. 

Bahkan dengan gratis, Anya Geraldine memberi Mercedes Benz ke mantan pacaranya sebagai hadiah ulang tahun. 


Perlu diketahui, aksi Anya Geraldine yang memberikan hadiah mobil kala itu sempat menghebohkan jagad maya, tak terkecuali Vidi Aldiano.

Itu sebabnya, Vidi Aldiano mengenal sosok Anya Geraldine yang kini jadi selebgram dengan 8,4 juta pengikut di Instagram. 

"Pertama kali juga tahu elu gara-gara YouTube sih, yang elu kasih mobil ke mantan lu," ujar Vidi Aldiano dikutip dari YouTube Vidi Aldiano tayang Jumat, (2/4/2021).


Mendengar perkataan Vidi Aldiano, Anya Geraldine langsung memberikan respons dengan cepat.

“Jadi gini, gue paling jijik lagi sama mantan gue yang itu. Jadi waktu itu kan dia ulang tahun, gue tahu dia mau mobil kayak gitu,” ujar Anya Geraldine menjelaskan.

Vidi Aldiano pun merasa penasaran apakah Anya Geraldine merasa menyesal memberikan mobil mewah tersebut.

"Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, tapi rugi nggak sih? Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi Aldiano dengan penasaran.

Menyadari kesalahannya Anya Geraldine mengaku saat itu jadi bodoh. 

Apalagi, Anya Geraldine begitu antusias saat membagikan momen tersebut ke media sosial.

"Dulu gue kayak beg* banget. Udah begitu seneng nge-share, terus gue mikir pantesan orang dulu banyak yang nge-judge gue, ya gue goblok. Sumpah, bodoh," ujar Anya Geraldine.

Kapok dengan masa lalunya, Anya Geraldine memberi pesan agar publik tak mencontoh tindakannya itu. 

Apalagi, dengan gaya pacaran yang berlebihan.

“Terus lu jangan kayak gue deh guys. Makanya kalau pacaran jangan lebay, ujung-ujungnya nyesel sendiri sumpah. Mau memberikan apa ujung-ujung nyesal sendiri, kecuali udah jadi suami,” pungkas Anya Geraldine. 


Tak cuma kapok jadi bucin, Anya Geraldine juga mengaku tak akan lagi mengumbar kemesraan di media sosial bersama pasangan.

Belajar dari kesalahan, Anya Geraldine mengaku repot apabila nanti hubungan asmara itu kandas.

“Sekarang-sekarang, gue pikir-pikir juga kayak ya sudahlah enggak usah di-share (di media sosial). Nanti kalau putus repot,” kata Anya Geraldine

 “Entar gue yang nyesel. Entar capek ngapus-ngapusinnya,” ujar Anya Geraldine kemudian.

Anya Geraldine mengatakan, sempat dekat seorang pria dalam beberapa bulan terakhir ini.

Hanya saja, perempuan 25 tahun ini masih bingung dengan kedekatan tersebut.

“Di satu sisi, gue juga enggak tahu kayak ini pacaran atau enggak. Udah empat bulan dekat gitu, cuma kayak enggak tahu pacaran atau enggak,” ujar Anya Geraldine. 

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati juga enggan membocorkan siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya tersebut.

Membahas topik lain, Anya Geraldine juga mengaku sempat "baper" alias terbawa perasaan dengan penyanyi Rizky Febian meski awalnya cuma gimmick. 

"Itu gimmick apa bukan sama Iky? Baper enggak tapi?" tanya Vidi Aldiano.

"Ada, ada bapernya dikit," jawab Anya Geraldine. 

Vidi Aldiano sempat menyangka Anya dan Iky pacaran sebab salah satu temannya sempat memergoki mereka gandengan tangan saat mengunjungi sebuah mal di kawasan Senayan.

"Gue langsung kayak, 'oh, mungkin beneran kali ya.' Kan banyak sekarang awalnya gimmick terus berkelanjutan," kata Vidi Aldiano seraya menggoda Anya Geraldine.

Namun, Anya Geraldine membantah kedekatannya dengan Rizky Febian berakhir ke hubungan asmara.

Anya Geraldine  menegaskan hanya sempat dekat dengan putra sulung komedian Sule tersebut.

"Enggak jadian, enggak. Dekat-dekat aja," pungkasnya.


Selain cowok, Anya Geraldine juga membahas tipe orang yang tidak disukainya.

Ketika itu Anya Geraldine  mendapat tantangan untuk menjelaskan karakter orang yang dibenci.

Anya Geraldine  rupanya sangat membenci orang-orang sombong yang doyan memamerkan harta kekayaan di depannya.

"Yang suka pamer-pamer, maksudnya yang suka sombong gitu kayak gue tuh punya ini, punya ini, punya itu," kata Anya Geraldine. 

Tak itu saja, Anya Geraldine juga tidak suka pada orang-orang yang suka bertengkar di dunia maya atau media sosial.

"Kalau enggak kayak orang yang suka ngejelek-jelekin orang di sosmed, berantem sama orang," lanjutnya.

Anya Geraldine biasanya tak pernah bisa berteman dengan orang-orang yang memiliki sifat seperti di atas.

Senada dengan Anya Geraldine, Vidi Aldiano pun mengaku benci dengan tipe orang-orang seperti demikian.

"Berarti orang pamer dan caper ya. Iya gue juga enggak suka sih," ucap Vidi Aldiano. 


Lebih lanjut Vidi Aldiano juga menyinggung masalah keluarga Anya Geraldine yang jarang tersorot. 

Siapa sangka, ternyata Anya Geraldine sangat menyayangi keluarganya, terutama sang adik, Rizky Wijaya.

Terbukti saat Anya Geraldine  mendapat tantangan dari Vidi Aldiano menelepon adiknya dan mengungkapkan rasa sayangnya.

Kepada Vidi Aldiano, Anya Geraldine lalu cerita tentang kedekatannya dengan sang adik.

"Sekarang gue sama dia tuh dekatnya benar-benar dekat banget sampai kalau nginep di tempat gue tidur peluk-pelukan, kayak cuddling gitu," kata Anya Geraldine.

Sosok Rizky Wijaya sendiri memang sempat menjadi perbincangan ketika muncul di beranda Instagram Anya Geraldine.

Rizky bahkan kerap dikira pacar Anya Geraldinekarena sangat dekat dan memiliki postur lebih tinggi.

"Pernah (dikira pacar) karena dia tingginya segini, lebih tinggi dari gue," ucap Anya Geraldine.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/ SURYAMALANG.COM 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel