Bak Tersambar Petir Disiang Bolong, Pantas Saja Kalina Ocktaranny Naik Darah! Ternyata Celine Evangelista Tenggak Alkohol Mabuk-mabukan sampe Berpelukan dan Ciuman dengan Vicky Prasetyo, Istri Sang Gladiator: Kalo Perempuan yang Bener Harusnya Tahu Dia


Belum genap satu tahun nikah, Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo sudah diterpa berbagai masalah.

Seperti diketahui, keduanya akhirnya resmi menikah sejak 13 April 2021 setelah melalui drama panjang.

Berbagai masalah menerpa hubungan mereka, Kalina tak mundur untuk menerima pinangan Vicky Prasetyo.

Padahal ia tahu betul kelakuan duda Angel Lelga itu yang hobi kawin cerai sampai 24 kali dan mengirim pesan pada banyak wanita.

Bahkan beberapa hari jelang pernikahan pun, Vicky Prasetyo terciduk makan berdua dengan istri Stefan William, Celine Evangelista.

Hal itu rupanya memukul batin Kalina sampai ia menaruh kebencian pada Celine sampai saat ini.

Hal ini diungkap Kalina di YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada (07/04/2021).

Berada dalam pengaruh hipnotis, Kalina mencurahkan isi hatinya selama ini yang ternyata berharap Vicky berubah lebih baik setelah menikah.


"Gue kasih kesempatan dia berubah, walaupun gue sering sakit hati sama kelakuan dia. Masih aja ada minusnya," ucap Kalina.

Kalina terang-terangan menyebut dirinya tahu siapa saja wanita yang masih dekat dengan Vicky yang kini sudah sah jadi suaminya.

"Sebelum nikah gue udah tahu dia pernah sama siapa, di programnya dia setiap hari juga dia ada main gitu," kata Kalina.

"Cuma ya pas udah nikah gue pelan-pelan aja lah, mudah-mudahan bisa berubah di tangan gue dan niat dia pengin memperdalam agama, di situ yang gue pegang. Masalah dia selingkuh sana sini, gue lillahi ta'ala aja lah," sambungnya.

Uya Kuya lantas menanyakan perasaan Kalina tentang kabar kedekatan Vicky dengan Celine Evangelista.

Tanpa basa-basi, ibu Azka Corbuzier itu langsung menegaskan dendamnya pada tabiat buruk istri Stefan William itu.

Bukan tanpa alasan, ternyata Celine sempat mabuk-mabukan dengan Vicky sampai berpelukan dan ciuman.


Hal itu tentu membuat Kalina meradang, apalagi Vicky dan Celine melakukan hal itu beberapa hari jelang pernikahan.

"Gue bukan cemburu sebenernya, tapi akhirnya gue enggak suka sama dia. Maaf ya kalo misalkan gue salah di sini, kalo menurut gue kalo perempuan yang bener harusnya tahu dia (Vicky) sudah mau menikah sama gue posisinya," ungkap Kalina.

"Tapi kenapa sampe ngajak jalan bareng, terus minum-minuman bareng, mabuk bareng sampe mau dipeluk sama calon suami orang, dicium pipi sama suami orang, dibikin video pula ya. Yah berapa hari mau nikah (kejadiannya)," jelasnya.

"Kata Vicky dia bersahabat doang, lu percaya?" tanya Uya Kuya.

"Enggak, dari zaman dulu feeling gue selalu tepat. Kalo gue enggak suka, enggak nyaman berarti ada apa-apa dan bener. Kalo sahabat kayak gue sama lu, kita kenal dari dulu, apa gue pernah peluk lu atau lu cium pipi gue? Kan enggak pernah. Kita enggak pernah jalan di belakang Astrid atau tanpa izin suami gue yang dulu," terang Kalina.

Meski sudah berkali-kali dikecewakan, Kalina tetap berharap suatu saat Vicky akan berubah menjadi suami yang bertanggung jawab.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel