Bak Petir Menyambar Disiang Bolong, Mendadak Nathalie Holscher Hapus Semua Foto Bareng Sule, Wajah Berurai Air Mata, Curhat Galau: Kuat


Mantan DJ, Nathalie Holscher mendadak hapus foto bersama Sule, suaminya.

Selain itu, ibu sambung Rizky Febian ini menulis pesan galau dan langsung menjadi sorotan.

Namun, ia masih menyisakan sejumlah postingan bersama si bungsu, Ferdinan Andriansyah.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga membagikan sebuah potret galau tengah berurai air mata.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @nathalieholscher, yang dibagikan pada Minggu (18/4/2021).

Dalam unggahan di atas, air mata Nathalie Holscher sangat terlihat dengan jelas.

Tak banyak kata yang menggambarkan sebuah potret galaunya tersebut.

Mantan DJ itu hanya menuliskan keterangan singkat seakan menyemangati diri sendiri agar kuat.


"Kuat," tulis Nathalie Holscher.

Di postingan selanjutnya, Nathalie Holscher kembali membagikan suasana sendu yang mengejutkan.

Pasalnya, ia terlihat ingin menyudahi sesuatu.

"Cukup, aku sudah selesai," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Aksi Nathalie Holscher memang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Pasalnya, mereka tak ingin terjadi sesuatu yang buruk menimpa rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.


Warganet yang penasaran pun membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir Nathalie Holscher.

@dirtya79: kenpa foto kebersihan dgn anak dan suami semua dihapus??? @nathalieholscher kenpa bundaaa??? ada apa ini????

@tiarasunah90: Bunda @nathalieholscher knapa Bunda ngapus semua foto2 bersama akang dan Anak2,apa yg sebenarnya yg terjadi bunda

@meeabebolicious: Bunda @nathalieholscher knp Fto2nya ilang semua, YaaAllah Bund, semoga Bunda Dan klg baik2 aja ya Bund Aamiiin

@raditya14758: Mohon d jlaskan apa yg sbenarnya trjadi sama bunda @nathalieholscher .biar tidak terjadi kesalahpahaman sama netizen lainnya bun.kita tdak mau bunda knapa2

@nuranisahpulungan10: Sepertinya keluarga sule lgi ga baik2..

@wt_herna: Bunda kenapa ya stts ig nya bgtu trus foto sama kang sule ga ada semoga baik2 aja yaa

Sebelumnya, Sule memberikan kejutan belikan mobil mewah untuk sang istri.

Nathalie Holscher terharu peluk suami.

Komedian Sule menyiapkan kejutan khusus membelikan mobil untuk Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat memberi kode ingin membeli mobil.

Namun tidak secara blak-blakan meminta ke Sule.

"Jadi sebetulnya nggak minta. 'Ngapainlah beli kayak gitu'

Tapi aku bisa tahu feel-nya kalau dia tuh pengin mobil," ujar Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Senin (5/4/2021).

Ayah Rizky Febian itu keluar rumah untuk melihat mobil yang diam-diam sudah dibelikan untuk sang istri.

Namun sepertinya Nathalie Holscher sudah tahu jika suaminya menyiapkan kejutan.

Wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ itu menyembunyikan senyum melihat mobil yang masuk garasi.


"Ini beneran nggak?

Yang bayar aku apa kamu?" tanya Nathalie Holscher.

Sule membuka pintu depan mobil mewah berwarna hitam itu.

"Tuh masih baru, STNK atas nama Nathalie Holscher," ujarnya.

Nathalie Holscher sontak memeluk sang suami dari belakang.

"Aku yang beliin lah," kata Sule.

"Malu," ujar Nathalie Holscher menyembunyikan wajahnya.

Kebahagiaan terlihat dari senyum lebar di wajah perempuan 28 tahun itu.

Nathalie Holscher kembali memeluk dan mencium pipi sang suami.

"Dia tinggal pakai, STNK udah nama dia."

Sule berharap hadiahnya membuat Nathalie Holscher bahagia.

"Ya sayang semoga kamu happy, istiqomah yang penting ini berkah dipakainya buat keluarga."

"Makasih ya. Ini kamu yang bayar kan?" tanya Nathalie Holscher.

Sule sempat kesal saat Nathalie ngotot ingin membeli mobil dengan uang sendiri.

"Emang kamu mau bayar? nggak papa tinggal bayar.

Aku tuh kesel, 'Kamu mau mobil apa?' 'Enggak aku mau ngumpulin duit'

Terus aku sebagai suami apa gitu, dia mau ngumpulin duit sendiri.

Harga diri aku dimana, suami itu bertanggung jawab atas keinginan istrinya.

Bukan riya atau gimana," tutur Sule.

Mendengarnya, mata Nathalie Holscher berkaca-kaca karena terharu.

sumber: jatim.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel