Bak Nasi Jadi Bubur, Kaget Tahu Sikap Asli Suaminya, Istri Aldi Taher Ngaku Menyesal Menikah: Ketipu


Nama Aldi Taher sekarang memang kerap menjadi sorotan banyak mata.

Bagaimana tidak, Aldi Taher sering bertingkah tak biasa hingga membuat orang kerap mencibir tingkahnya.

Salah satu contohnya, Aldi Taher sering menyentil artis yang hingga kini masih berstatus single.

Tak cuma itu, mengaku kini semakin mendalami agama, Aldi Taher bahkan sesumbar menyebut dirinya ustaz.

Ia pun juga tak malu mengaku akan maju di pemilihan gubernur Jakarta.

Bahkan dengan dalil agama, Aldi taher mengaku mendukung praktik poligami.

Terbukti, beberapa waktu lalu melalui Instagramnya, Aldi Taher terang-terangan mengajak Nissa Sabyan untuk berpoligami.

Meskipun di sisi lain, Aldi Taher juga mengaku keinginannya tersebut sangat ditolak oleh sang istri, Salsabilih.


Tentunya kelakuan Aldi Taher yang tak biasa ini banyak disorot banyak mata.

Tak sedikit bahkan yang menanyakan sikap Salsabilih terkait kelakuan Aldi Taher itu.

Pasalnya, berbeda dengan Aldi Taher, Salsabilih justru jarang terlihat memposting foto bahkan kehidupannya tak tersorot.

Namun baru-baru ini Salsabilih pun mengungkap perasaannya melihat tingkah Aldi Taher.

Melansir kanal Youtube TRANS TV Official pada Senin (12/4/2021), Salsabilih, istri Aldi Taher mengungkapkan perasaannya pada Feni Rose.

Ditanya alasan mengapa ia mau dinikahi Aldi Taher, tak disangka Salsabilih mengaku terjebak.

"Kayanya udah terlanjur deh, mau gimana lagi udah kejebak kan," ujarnya.

Tak hanya itu, Salsabilih juga mengaku tak bisa menyesal karena baru tahu kelakuhan sang suami.

"Baru tahu sekarang, mau nyesel kan udah nggak bisa," lanjutnya.

Salsabiih juga mengatakan bahwa Aldi Taher yang ia kenal dulu tak seperti sekarang.

"Nggak kaya gini, ketipu nih," sambungnya.

Niat Poligami dengan Nissa Sabyan Ketahuan Salsabilih, Pernikahan Aldi Taher Terancam

Diketahui memang isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan masih memanas hingga sekarang.

Keduanya diketahui belum memberikan keterangan terkait isu yang beredar tersebut.

Namun di sisi lain, Aldi Taher menyebut dirinya akan menikahi Nissa Sabyan.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru di laman Instagram Aldi Taher, Minggu (21/2/2021).

Suami Salsabilih itu meminta Ayus untuk menikahi Nissa Sabyan.

Bila Ayus tak segera mengatakan hal yang sebenarnya terjadi, Aldi Taher mengaku siap untuk menikahi Nissa Sabyan.

"Iyus Sabyan, kalau elu nggak mau nikahin Nissa Sabyan,

Insya Allah nanti sidi Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ungkap Aldi Taher Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut, Aldi Taher justru meminta Nissa Sabyan untuk tidak melakukan klarifikasi.

"Ayo bro, tabayun bro, jangan jadi bola liar bro,

Ini udah jadi berita nasional bro,

Lu harus muncul klarifikasi, Nissa Sabyan nggak perlu klarifikasi." kata Aldi Taher.


Masih disoroti publik, rupanya ucapan Aldi Taher itu kini menuai masalah besar.

Pasalnya, keinginannya untuk poligami diketahui istrinya, Salsabilih.

Secara terang-terangan, Salsabilih menolak keinginan Aldi Taher untuk poligami.

Bahkan, bak tak peduli rumah tangga keduanya yang baru seumur jagung, Salsabilih tegas akan meninggalkan Aldi Taher.

Namun Aldi Taher sendiri mengaku tetap akan mengejar Salasabilih bila kelak benar ditinggalkan.

Hal itu terekam di kanal YouTube Sule belum lama ini.

Aldi secara terang-terangan mendukung praktek poligami meski sang istri, Salsabilih tak memberi izin poligami.

"Laki-laki mana sih kalau ditanya soal poligami mau gak? ya mau, saya hanya bilang mendukung poligami.

[Giring] Nidji kan menolak praktek poligami, ya saya boleh juga dong berpendapat mendukung praktek poligami, masalah terjadi atau tidak, itu Allahua'lam," terang Aldi Taher, dikutip dari kanal SULE Channel pada Rabu (24/3/2021).

Saat disinggung soal izin poligami dari sang istri, Aldi mengungkap bahwa terpenting izin dari Allah.

"Insya Allah (mau poligami), gak tahu kang, rejeki, jodoh, maut, itu kan rahasia Allah," tambahnya.

"Tapi kan poligami itu boleh asalkan diizinkan oleh istri," protes Sule.

"Nggak, poligami itu sudah diizinkan Allah, kalau istri tidak mengizinkan, Allah sudah izinkan, ya gak papa, kan tadi saya bilang poligami halal.

Masalah dimampukan atau tidak, hanya Allah yang tahu," terang Aldi.

Lantas Aldi Taher membeberkan bahwa ia akan menolak poligami jika mewakili ibunda dan sang istri.

"Saya dukung poligami, ternyata qodarullah sampai saya wafat istriku cuman satu yaudah.

Kalau ditanya ada niat untuk hal baik (poligami) mah selalu ada.

Saya mewakili ibu saya, saya tolak poligami, saya mewakili diri saya, saya dukung poligami," bebernya. 


Saat disinggung ucapannya tak konsisten, Aldi memberi pembelaan.

"Berarti lu nggak konsisten dong bro?" tanya Sule.

"Kan tadi akang bilang jaga perasaan wanita, saya mewakili ibu saya dan istri saya, saya tolak poligami.

Saya mewakili diri saya, saya dukung poligami," tegas Aldi.

Kemudian mantan suami Georgia Aisyah ini membongkar ancaman Salsabilih jika dirinya melakukan poligami.

Sang istri tak ragu meninggalkan Aldi Taher.

Meski ditinggalkan, Aldi mengaku tetap mengejar sang istri agar rumah tangga bertahan.

"Orang istri saya bilang gini 'Kamu kalau mau ngomong dukung poligami, pokoknya kalau kamu sampai poligami, saya tinggalin kamu'.

(Aku jawabnya) Ya saya kejar kamu," paparnya.

"Kalau dia gak mau dikejar?" tanya Sule.

"Ya kejar lagi," tandas Aldi Taher kemudian tertawa.


sumber: palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel