Bak Muak Dengan Mantan dan Pelakor, Maia Estianty Samakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dengan Kotoran Burung: Ada yang Selalu Berusaha Mengotorimu!


Panggung Indonesian Idol menampilkan penampilan tak bisa yang cukup mencengangkan.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama tak terlihat bersama, Maia Estianty akhirnya dipertemukan bukan hanya dengan Ahmad Dhani, tapi juga Mulan Jameela.

Kejadian itu sempat jadi sorotan karena Ahmad Dhani langsung beringsut pindah ke samping Maia Estianty saat Mulan Jameela di atas panggung.

Bak ogah jadi sorotan gegara tingkah mantannya, Maia langsung pergi dan sempat merebut handphone milik juri lain yang mengabadikan momen ia duduk sebelahan dengan Dhani.

Tak hanya handphone juri, ia juga merebut kamera wartawan yang berada di bawah dan sempat terjadi tarik-tarikan kamera.

Pasca insiden itu, Maia langsung mengunggah foto dengan caption penuh makna.

Hal itu terlihat pada unggahan terbarunya.

Pada awalnya, Maia menceritakan soal pengalaman umrohnya yang tak terduga, di mana ia kejatuhan kotoran burung tepat setelah wudhu.

Ia pun jadi teringat dengan nasihat temannya pada saat itu.

'Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku.
Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!”
Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...???
Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang , itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab. Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!” dijawab sambil tertawa.
Hhmmm...
Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang...
Hhmmm... (emoji)

Jadi kangen umroh lagi. Disana tuh apa2 langsung dar der dor, suka terjawab langsung. Siapa yang kangen ke Makkah dan Madinah?'


Unggahannya ini pun banyak menuai komentar dari netizen.

Banyak yang menduga ia menyindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang masih saja datang ke hidupnya, padahal ia sudah mau menghapus masa lalu itu.

'Caption nya, cukup menjelaskan yg terjadi bun, bahagia selalu ya bun, cuekin aja yang selalu berusaha mengotori hidup bunda, bunda harus bahagia'

'Semoga kita sllu di jauhkan dari kotoran apapun ya Bunda.. Kotoran hati.. Dengki.. Iri.. Terutama kotoran2 dari lingkungan kehidupan kita.. Semoga kita sllu dlm lindungan Allah. (emoji)'

'bener banget bun tu muljem sama pakde jd kotoran burung buat bunda maia @maiaestiantyreal'

'Biar aja bun yg mau ngotorin yg penting hatinya bunda bersih aja itu sdh cukup'


sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel