Bak Masuk Keperangkap Lubang Buaya, Lihat dengan Mata Kepalanya Sendiri Rizky Billar Tengah Rangkul-rangkulan Mesra dengan Wanita Lain, Lesty Kejora Hanya Bisa Pasrah dan Beri Respon Begini


Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan karena menjalin asmara setelah sama-sama dijodohkan netizen. 

Ya, karena sama-sama ditinggal nikah, Lesty Kejora dan Rizky Bilar lantas dijodoh-jodohkan satu sama lain. 

Banyak yang mendukurng kedekatan keduanya yang berakhir menjalin kasih.

Melihat kedekatan Lesty dan Rizky, ternyata banyak juga orang yang tak suka hingga banyak netizen yang memberikan komentar negatif.

Bahkan, beberapa hari ini Lesty sempat dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Rizky Billar, Syahra Larez.

Apalagi, belakangan ini video kenangan kebersamaan Rizky Billar dan Syahra Larez kembali mencuat di media sosial membuat heboh.


Lesty kejora akhirnya pun buka suara terhadap komentar buruk terhadap dirinya ditilik dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (12/8/2020) lalu.

"Kita ya nggak bisa maksain orang-orang buat suka sama kita, semua orang punya opini masing-masing," ungkap Lesty.

Lesty sendiri mengaku jarang membaca komen-komen jahat warganet, begitu pula dengan pria yang sedang dekat dengannya, Rizky Billar.

"Dedek tuh orang yang jarang baca komen-komen jadi sebenarnya nggak tahu juga netizen," ungkap Lesty.

"Setahu dede kak Billar juga kayak gitu," sangungnya.

"Kita juga jarang banget buka-buka komen, setiap hari kan sekarang kita ada tapping bareng," imbuhnya.

Saat dibandingkan dengan mantan kekasih Rizky Billar, Lesty pun tak masalah karena tiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Ya udah biarin aja, semua orang punya kekurangan dan kelebihan, biarin aja nggak apa-apa," ujar Lesty.

Mantan kekasih Rizki DA ini pun tak ambil pusing dengan apa kata warganet.

"Dede mah sabodo teuaing (sebanyak mungkin) bodoh amat mau gimana-gimana," ungkapnya.

Bahkan, terkait dengan masalah video lama Rizky Billar dan mantan kekasihnya yang tersebar, Lesty tak mau ikut campur.

"Yaudah ini kan (hidupnya) kak Billar, sok aja, dia juga punya kehidupan, dede juga punya kehidupan," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Lesty dihadapkan dengan kenyataan pernikahannya dengan Billar gagal digelar.

Lesty pun menyinggung soal takdir tuhan yang membuat rencana pernikahannya gagal digelar.

Hal itu diketahui saat Lesty sedang menjadi bintang tamu di konten youtube Gilang Dirga.

Untungnya kenyataan gagal menikah hanyalah berupa andaian saja bukan benar terjadi.

 

"Kalau seandainya nanti tidak jadi menikah dengan Billar bagaimana ? Sementara kalian sudah gembar-gembornya luar biasa, Leslar itu sudah mendunia loh," tanya Gilang Dirga dalam tayangan youtube Adiez Gilang.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesty pun tak mampu menampung air matanya.

Dengan kuat, Lesty mengapus air matanya kemudian tersenyum dan memberikan jawabannya.

"Ya enggak apa-apa. Berarti emang bukan jodoh. Itu yang terbaik dari Tuhan. Buktinya dede sama yang sebelumnya aja. Udah berharap lebih. Kalau memang itu yang terbaik, Tuhan ngasih tahu semuanya gitu ke dede, sepertinya dede tidak dengan orang ini," pungkas Lesty.

 

Lesty pun mengakui perasaannya yang tulus kepada Billar sambil menangis.

Gilang Dirga pun terkejut dan bingung kenapa Lesty menangis saat ditanyai soal perasaan cintanya pada Rizky Billar.

"Karena dede tipikal gitu Aa, dede kalau udah sayang satu orang, sepenuhnya," ungkap Lesty.

"Dede dikhianati soal cinta itu bukan sama orang yang dede sayang aja. Dede jujur, pribadi, takut jatuh cinta. Karena kalau sudah jatuh cinta, sepenuhnya dede," akui Lesty seraya menangis sesenggukan.

sumber: pop.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel