Ayus dan Nissa Sabyan Percaya Diri Tampil Lagi di TV, Netizen: Kenapa Dikasih Panggung Sih?


Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik setelah lama menghilang. Anggota grup musik Sabyan Gambus ini sempat dibanjiri cibiran netizen usai terbukti selingkuh. Akibatnya, Ayus pun digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairus.

Sayangnya, pihak dari Ayus dan Nissa Sabyan memilih untuk diam seribu bahasa. Sampai saat ini, mereka belum memberikan klarifikasi terkait isu miring yang beredar di media sosial. Sempat menghilang, kini grup Sabyan Gambus kembali eksis di televisi. 

Usai berlatih band pada Rabu (28/4/2021), personel Sabyan Gambus, seperti Kamal Juanda, Ayus, dan Nissa Sabyan telah dikerubungi para wartawan. Para wartawan langsung menyapa para personil Sabyan Gambus.

Disinggung keberadaannya yang menghilang selama ini, Nissa Sabyan menjawab kondisinya baik-baik saja. Namun, ketiga personel Sabyan Gambus berusaha menghindari pertanyaan dari wartawan.


"Baik, baik, baik," jawab Nissa Sabyan. 

Ayus dan Nissa Sabyan terlihat serasi mengenakan pakaian couple yang warnanya senada. Kala itu, Ayus Sabyan yang mengendarai mobil sedan hitam. 

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Banyak netizen yang tak heran dengan pihak TV yang memberikan panggung untuk Ayus dan Nissa Sabyan.


Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

"Kenapa semakin dikasih panggung sih heran banget," tulis akun @x**fa_

"Kenapa dikasih panggung sih," ungkap akun @de***_tan

"Kasih panggung aja terus, coba di Korea udah nggak bakal berani keluar rumah dah modelan kayak begini," komentar akun @arfah*****lifah

sumber: era.id 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel