Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tampil di Indonesian Idol, Maia Estianty Ngamuk hingga Rebut Kamera Wartawan?


Grand Final Indonesian Idol Special Season yang digelar pada Senin, 26 April 2021, menghadirkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia Estianty juga hadir sebagai juri seperti biasanya.

Rupanya, kehadiran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Grand Final Indonesian Idol Special Season membuat Maia Estianty merasa tidak nyaman.

Diketahui bahwa Ahmad Dhani merupakan mantan suami Maia Estianty yang kini sudah menikah dengan Mulan Jameela dan sudah dikaruniai anak.

Akun gosip @lamiscorner dan @mak_inpoh di Instagram mengunggah momen Maia Estianty yang duduk bersebelahan dengan Ahmad Dhani, sementara Mulan Jameela sedang bernyanyi di atas panggung bersama Ari Lasso.

Dalam video tersebut, tampak Maia Estianty duduk di kursi juri dan lumayan berjarak dengan Ahmad Dhani di sebelahnya.

Awalnya, Maia Estianty tampak biasa aja menikmati penampilan Mulan Jameela sambil menyantap makanannya.

Namun saat melihat Rossa mencoba memotret dirinya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty langsung menghampiri rekan jurinya itu dan memeriksa ponselnya.

Tak hanya Rossa, Maia Estianty juga terlihat memeriksa ponsel Anang Hermansyah dan Judika.

Bahkan, Maia Estianty juga menghampiri wartawan untuk memastikan bahwa mereka tidak mengambil fotonya dengan Ahmad Dhani diam-diam.

Maia Estianty terlihat memaksa orang-orang yang diduga fotografer dan wartawan untuk memperlihatkan hasil jepretan mereka.

Maia Estianty juga tak segan merebut kamera mereka karena tidak suka dirinya dan Ahmad Dhani dipotret diam-diam.

Sementara itu, Ahmad Dhani tampak cuek dan asyik joget menikmati penampilan Mulan Jameela bersama Ari Lasso di atas panggung.

Diketahui bahwa Grand Final Indonesian Idol ternyata tak hanya menghadirkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, tapi juga Krisdayanti, mantan istri Anang Hermansyah, dan Yoyo PADI, mantan suami Rossa.

Warganet di Instagram banyak yang menyayangkan mengapa Indonesian Idol mengundang masa lalu para juri sebagai bintang tamu.

"Agak gimana gitu ya maksain pasangan2 yg bubar dg kisah masing2 ketemu di sau event. Mau ngehindari dibilang ga profesional atau blm move on. Lah bayangin gmn strugglingnya mereka untuk tetep keliatan fun dan happy," tulis akun @dda**ad.

"Naikkin rating gak gini2 juga kali. Walaupun dah lewat lama tapi rasa sakitnya ttep sama," tulis akun @diaa***lan.

"Gara-gara acaranya gak serame season sebelumnya jadi dibikin reuni mantan, waw," tulis akun @ke&em****an.ay**ku.***

sumber: klikseleb 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel