Unggah Potret Bareng Krisdayanti, Aurel Curhat soal Tudingan Anak yang Berdosa


Aurel Hermansyah mengunggah fotonya bersama ibu kandungnya, Krisdayanti alias KD, dan adiknya, Azriel Hermansyah yang akrab disapa Jiel, ke Instagram, Selasa (23/3). Potret itu diabadikan ketika Aurel dan keluarga menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Melalui caption, Aurel Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Krisdayanti karena telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut.

"Makasih Mimi udah bisa hadir😍," tulis penyanyi berusia 22 tahun itu.


Aurel Hermansyah juga mengungkap curahan hatinya melalui caption unggahan tersebut. Ia merespons tudingan bahwa dirinya anak yang berdosa.

"Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tahu... Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apa pun dan kepada siapa pun? Apa selalu anak yang jadi salah?" tulisnya. 

Ya, tampaknya Aurel Hermansyah mendapat tudingan demikian karena belum lama ini netizen ramai membahas soal warna serta model busana Krisdayanti yang berbeda dengan dirinya dan ibu sambungnya, Ashanty, dalam acara lamaran.


"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apa pun karna aku ingin fokus di acara pernikahanku. Tolong buat teman-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini," tulis Aurel Hermansyah.
Menutup caption, Aurel Hermansyah memohon dukungan untuk dirinya yang bakal segera menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April mendatang.
"Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ☺️ biar tidak ada drama-drama lain," pungkasnya.


Krisdayanti merespons curahan hati Aurel Hermansyah tersebut. Ia berupaya membesarkan hati sang buah hati lewat kata-kata yang ditulisnya di kolom komentar.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA. LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati. Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga Kakak nanti. Allah pasti hadir untuk Kakak @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti.

sumber: kumparan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel