Tubuh Ayu Ting Ting Langsung Dibuat Lemas Gegara Rizky Billar, Ucapan Pacar Lesti Kejora Jadi Pemicunya


Pedangdut Ayu Ting Ting mendengar secara langsung perjalanan cinta antara aktor Rizky Billar dan penyanyi Lesti Kejora.

Bahkan, putri Abdul Rozak itu dibuat lemas kala mendengar ucapan Rizky Billar terkait hubungannya dengan Lesty Kejora.

Rupanya, Ayu Ting Ting sangat mengena ketika bicara soal rencana penikahan pasangan yang dijuluki Leslar itu.

Hal itu pun tak ditampik oleh Billar ketika perjalan cintanya dikulik oleh Ayu Ting Ting dalam kanal youtube Qiss You TV, Selasa (9/3/2021).


Dipertemukan lantaran memiliki persamaan nasib ditinggal menikah oleh sang pujaan hati, perjodohan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora yang dipertemukan dalam satu acara nampaknya berakhir bahagia.

Setelah beberapa kali melakukan kolaborasi dalam pekerjaan, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mantap melabuhkan kedekatan mereka menjadi pasangan kekasih.

Keduanya bahkan santer dikabarkan akan segera menikah melihat keseriusan yang telah dijalani oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Hal itu pun tak ditampik oleh Billar di depan Ayu Ting.

"Terus kamu mau nikah kapan rencananya? Di usia berapa?" tanya Ayu.

"Kalau dibilang pengen sih kalau bisa penen cepet ya pengen cepet cuman kita kan banyak yang pingin kita kejar dulu ya, kita ngumpulin pundi - pundi dulu segala macem, apalagi situasinya kan sekarang lagi pandemi," jelas Billar.

Dalam kesempatan itu Billar pun menjelaskan keinginannya dan Lesty untuk melibatkan sejumlah Leslar yakni dans mereka dalam hari bahagia tersebut.

"Aku sempet bilang sama Lesty kalau kita nikah kita pengen ngundang banyak orang dan kita pengen juga ngelibatin Leslar," imbuhnya.

Selain itu Billar juga berharap pernikahannya dengan Lesty itu bisa segera terjadi ketika ia telah memiliki rumah pribadi.

"Terus aku punya nazar lebih kaya ke janji aku sih sama diri aku, kalau gue udah punya rumah sendiri gua pengen yaudah lah main - mainnya gue pengen nikah," tuturnya lagi.

"Tapi kan sekarang kamu udah ada rumah sendiri," sahut mantan Adit Jayusman itu.

"Makanya Alhamdulillah," Jawab Billar.

Mendengar matangnya rencana yang telah disusun oleh Billar, mantan istri Enji Baskoro Hendarso alias Enji itu pun mempertanyakan perihal kedekatan Lesty dengan pihak keluarganya.

"Dari awal deket sama Lesty juga orang tua aku terutama ibu juga support banget memang seneng ngeliat anaknya karena baik bisa ngebawa diri karena kan dari dulu tuh aku memang pengen punya pasangan selain yang sayang sama aku juga sayang sama keluarga aku," terang Billar.

"Betul, nih abis dari sini gue langsung whatsapp Lesty nih udah deh Dek lu nikah aja ama Billar deh," timpal Ayu.

Ayu dan Billar sepakat bahwa pernikahan bukan lah hanya soal pasangan melainkan juga hubungan dua keluarga yang harus diperhatikan.

"Kita gak boleh ya nikah cuma sama pasangan kita aja tapi kita juga harus nikah sama keluarga kita," celetuk Ayu.

"Nikahkan bukan mengawinkan individu tapi mengawinkan dua keluarga," Ujar Billar.

Mendengar itu, Ayu Ting Ting berekspresi tubuhnya lemas hingga bersandar di kursi.

"Betul, bravo guys bravo ampe lemes gue gak tau lagi mau ngomong apa," tutur mantan calon istri Adit Jayusman itu.

Billar menuturkan bahwa sejauh ini ia sudah mengenalkan Lesty sebagai calon istri pada seluruh keluarga besarnya.

"Sayang lah, kalau gak sayang gak mungkin aku kenalin ke keluarga aku berusaha aku deketin ke keluarga aku sampai niat untuk nikah juga karena aku bahas sama keluarga juga bahwa dede ini nih calon istri, jadi aku nganggap dede bukan pacar lagi tapi lebih ke calon istri," jelasnya lagi.

Goyang Ayu Ting Ting dan Rizky Billar

Dikabarkan akan menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar datangi rumah Ayu Ting Ting, Ibu Bilqis diketahui belum lama ini telah kandas hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting menyambut hangat kedatangan Rizky Billar yang berkunjung ke rumahnya.

Sisi lain, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang ramai dikabarkan mulai memasuki tahapan serius, jadi tak heran bila pertemuan dengan Ayu Ting Ting jadi sorotan Fans Leslar.

Tak kalah dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baik Billar maupun Lesti tampaknya tak mempermasalahkan usia mereka yang terbilang cukup muda untuk menjadi sepasang suami istri.

Namun aksi Rizky Billar yang mendatangi rumah Ayu Ting Ting di tengah kabar rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora itu membuat ketiganya menjadi sorotan.

Kedatangan Billar ke rumah Ibu Bilqis Khumaira Razak itu diketahui melalui unggahan video di akun penggemar @aytingluv, Senin (1/3/2021).

"Deri makasih Billar makasih waktunya sukses terus nonton ya entar ada Billar di Qiss You," Ucap Ayu.

Nampaknya kedatangan Billar ke rumah mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu tak lain adalah untuk kepentingan pembuatan konten di akun youtube milik Ayu Ting Ting.

Keduanya bahkan sempat melakukan aksi joget bersama menggunakan lagu alamat palsu milik Ayu yang kini sedang viral di aplikasi Tiktok.


Sama - sama mengenakan baju berwarna putih, Billar dan Ayu nampak lincah menggoyangkan pinggul mereka meski waktu sudah menunjukan malam hari.

Menariknya dalam caption video yang memperlihatkan aksi goyang mereka bersama satu orang lainnya itu, Billar justru menyinggung soal status Ayu.

"Pake sound "saya masih ting - ting bersama teh Ayu Ting - ting yang uda ga ting- ting, ya kan ting?" tulis Billar.

Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu/Editor: Murhan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel