Sosok Ini Bongkar Alasan Kaesang Gantikan Felicia Tissue dengan Nadya Arifta, Netizen Bandingkan Dengan Selvi Ananda: Gak Seimbang!


Banyak netizen yang bertanya-tanya soal keputusan Kaesang Pangarep menggantikan Felicia Tissue dengan Nadya Arifta.

Netizen pun terpisah antara kubu mendukung Felicia Tissue dan juga Nadya Arifta untuk jadi pasangan Kaesang Pangarep.

Namun sosok ini membongkar kenapa Kaesang kemudian memilih sosok Nadya Arifta.

Dilihat dari foto-foto dan video yang beredar, sosok Nadya Arifta ini memang sepertinya ramai dan heboh.

Apalagi ia juga berprofesi sebagai seorang MC yang harus bisa menghidupi suasana.

Beda banget dengan aura Felicia Tissue yang manis dan terlihat pendiam.

Paranormal Nyai Ratu Kidul turut membaca apa yang terjadi diantara Kaesang, Felicia, dan Nadya.

Lewat unggahan di Instagram, ia menyebut ada 5 faktor yang menyebabkan hubungan Kaesang dan Felicia kandas.

Salah duanya adalah soal perbedaan agama dan juga guna-guna yang ternyata sudah lama dilontarkan dari seseorang yang iri pada keduanya.

1,,, soal beda agama,soal ini Sebenarnya udh sejak lama mas K pertimbangkan,cm berhub msh cnta jd trpksa di jlnin,cm lama2 akhirnya nyerah juga walo pun msh cinta,, mslah ini srg juga di curhatin ke neng N.kedua2nya agamanya sgt kuat & gda yg mau ngalah salah1,,
ke 2,,,, Krn ada hal aura mistis di hub mrk,,ada seseorg yg iri luar biasa dgn hub mrk,gak suka melihat mrk bhgia,sampe akhirnya di dibikin lah mrk putus dengan cara ilmu hitam,siapa org nya sy gak bisa sebutkan disini & ini sy liat udh dari 2th yg lalu tp baru berhasil nya skrg,, Krn yg namanya ilmu bgtu kan gk bisa cepet hasil juga,pst butuh wkt,, intinya ada guna2 tp bukan pelet,,pelet sama guna2 itu beda,,,'

Kemudian faktor lain adalah karena keduanya memang tidak berjodoh.

Ada juga sosok wanita yang terus memberikan perhatian pada Kaesang dan terus berusaha mencuri hati anak presiden ini.

Terakhir adalah karena Kaesang disebut memang tidak sreg dengan keluarga Felicia, namun ia tidak bisa mengungkapkan.

'Ke 3,,,, Krn memang mrk gak jodoh,mau gmn pun klo udh gak jodoh ya gak bisa bersatu akan ada aja mslhnya,yg udh nikah aja bisa cerei,,
Ke 4,,Krn ada wanita lain yg ngasih perhatian lebih sama mas K nya,dipepet terus Krn merasa ada kesmpatan,mau itu pacar siapa ke pikir dia gpp toh mrk blm nikah,jd msh bebas.apa lagi kan si cw udh ngarep sejak lama,cm mrk dkt bgt nya baru dr taun kmren,,
Ke 5,,, ada sft dr kelrga F yg gak di sukai sama mas K,ntah apa itu,dia kan punya penilaian sndiri,tp mgkin gak bisa ungkapin lgsg ke kelrga F nya Krn menghargai,, intinya kita gak usah menyalahkan si A si B atw si C yg jls memang mereka bukan jodoh,siapa pun jodoh mrk kita do'a kan yg trbaik,krn mrk berdua juga org2 baik semua,,'

Nyai Ratu Kidul kemudian menjelaskan kenapa Kaesang memilih Nadya.

Itu karena Kaesang sendiri memang tidak banyak pilih-pilih kalau urusan wanita.

Padahal, banyak wanita dari kalangan atas seperti artis yang mendekatinya.

'cm ko sy liat netizen sprtinya menyayangkan knp mas K hrs pilih N knp gak pilih yg LBH wah dr F,, ya kan selera org beda2,kebetulan mmg mas K itu bukan tipe cwo pemilih sprti pria kbykan hrs bgni hrs bgtu,yg penting nyaman dan baik,kalo dia mau mah bisa aja nyari yg lbh cntik ataw sama2 pengushaa jg byk,yg coba PDKTin dia itu byk artis aja ada,,,'


Terawangan ini pun kemudian menarik banyak komentar netizen.

Ternyata, banyak yang tidak merestui Kaesang dengan Nadya Arifta.

'Mudah2n mas K jodohnya bukan vitamin N...(emoji).... Kok kaya gak ikhlas gtu ya klo jodoh nya si vitamin N... Soale si N kek ganjen gtu.. Jd gak seimbang sama mba selvi nnti nya...'

'Terus nanti jodoh ga sama N? Semoga enggakkk'

'Tapi si N ini dia kayak sok syantik gitu gak mencerminkan wanita berhijab (gak nyalahin hijabnya), kalo F sederhana dan teduh aja liat senyumnya, walau kaya raya kaya tetep biasa aja gitu kalem, dahlah yg terbaik aja buat kalian yaaaa..'

'Emg aku bukan siapa2 sih tp kya ga sreg aja sm mba N itu (emoji)'

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel