Sesumbar Keturunan Raja Sampai Mau Ganti Mobil Ibu Felicia, Paman Nadya Arfita Justru Ditagih Utang, Kok Bisa?


Mengaku sebagai keluarga Nadya Arifta dan merasa tak terima status kekasih baru Kaesang Pangarep itu direndahkan Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, Firdaus Oibowo sempat membela Nadya Arifta.

Hal ini seperti diktutip Zonajakarta.com dari Jurnal Gaya, paman Nadya Arifta, Firdaus Oibowo turut merespons pernyataan Ibunda Felicia Tissue yang kerap menandai Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial saat berbicara terkait permasalahan Kaesang Pangarep dan Felicia.

Ia menyayangkan sikap Ibu Felicia, Meilia Lau yang menandai Instagram Presiden Jokowi dalam unggahannya terkait Kaesang Pangarep.

Menurut Firdaus, urusan asmara antara Kaesang dengan Nadya Arifta sama sekali tidak ada hubungannya dengan Jokowi.

“Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai tag tag pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi, di sini bicara urusan Kaesang,” ujar Firdaus.


Hal itu disampaikan Firdaus Oibowo dalam video yang tayang di kanal Youtube Beepdo, seperti dilihat pada Senin 8 Maret 2021.

Selain itu, Firdaus juga membahas tentang majikan dan karyawan yang dipermasalahkan oleh Meilia Lau.

“Orang tuanya Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan, konotasinya berbeda. Kalau majikan dengan karyawan, berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional,” tutur Firdaus.

Sehubungan hal itu ia menyatakan Nadya Arifta tidak memiliki majikan seperti yang disampaikan Ibunda Felicia Tissue.


Namun, kata Firdaus, keponakannya itu memang memiliki pimpinan lantaran bekerja di perusahaan milik Kaesang.

“Nadya ini bekerja di perusahaan sesuai dengan kemampuan dia, sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya di universitas. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan milik Kaesang Pangarep,” tegasnya.

Adapun jika nantinya Kaesang dan Nadya berjodoh, menurut Firdaus, maka hal itu di luar masalah pekerjaan.

“Ada pun mereka cocok, berjodoh, itu kan urusan di luar profesionalitas bekerja,” ujarnya.

Tak hanya itu, paman Nadya Arifta yang tak rela keponakannya direndahkan itu juga menyebut jika dirinya keturunan sultan.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari Ringtimes Bali, paman Nadya Arifta menjelaskan, bahwa keluarga besarnya adalah keturunan Sultan, diketahui bahwa paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani.

Ia juga dikenal nyentrik dan merupakan cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

Hadirnya keluarga Nadya ini masik memperkeruh suasana yang sudah berpolemik.

Seluruh keluarga besarnya yang masih cucu Sultan ini marah dan memintanya untuk meluruskan.

Yang menyakitkan katanya, soal mobil yang dipakai Kaesang Pangarep agar segera dikembalikan oleh ibu Felicia Tissue.

"Biar bagaimana saya hanya meluruskan demi keluarga besar, lu cuma karyawan mobilnya suruh balikin mobil berapa sih harganya sini gue beli sini tiga biji gue kirim sekarang ke ibu Felicia," ujarnya.

"Kesannya menghina gue ditelpon seluruh sesepuh gue kan cucunya sultan, gue salah satu publik figur, makanya gue ngomong," lanjutnya dikutip dari kanal YouTube @insta_trendd, Selasa 9 Maret 2021.


Kini sesumbar soal keturunannya yang berasal bukan dari orang sembarangan, rupanya Firdaus Oiwobo sempat ditagih hutang di sosial media.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Pangandaran, salah satu pengguna Instagram justru menyeret paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo dan menagih utang lewat media sosial.

Aksi menagih utang kepada paman Nadya, Oiwobo melalui media sosial ini mendadak viral dan membuat heboh.

Firdaus Oiwobo lantas buka suara mengenai tagih menagih utang tersebut

“Katanya gue ada TU, TU, TU, utang piutang katanya di material,” ujar paman Nadya Arifta melalui live Instagram, @pengacara_cowboy99.

Ia mengaku kesal karena toko tersebut malah menagih utang melalui media sosial bukan langsung ke kantor administrasinya.

“Ngapain sih ngomong di situ? Kan ada bagian administrasi gue tu, staf gue di kantor," katanya melanjutkan.

Ia juga mengatakan masalah utang tersebut alangkah baiknya diselesaikan secara pribadi, bukan di media sosial.

"Nggak perlu lah ngomong-ngomong di media sosial, tagih aja, ngapain sih uang segitu dibicarakan di media sosial," katanya.

"Duh kampungan banget sih lu Kamse!,” ujar paman Nadya Arifta.

Namun, sosok Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta telah dibantah oleh keluarga pacar baru Kaesang.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari Ruang Terang, Asfarony Hendra Nazwin kakak ipar Nadya Arifta, membantah Firdaus Oiwobo adalah pamannya.

Asfarony Hendra Nazwin mengungkapkan bahwa pihak keluarga tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait permasalahan Nadya Arifta selama ini.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media,” tulisnya.

Pemberitaan terkait lamaran Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep termasuk Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman pun tidaklah benar.

Sebab, menurut kakak ipar Nadya, Firdaus Oiwobo bukanlah paman dari adik iparnya.

"Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya. Tertanda, pihak keluarga, Asfarony Hendra Nazwin,” tulisnya.***ZJ

sumber: zonajakarta.pikiran-rakyat 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel