Rizky Billar Ngamuk, Tak Terima Ibu dan Lesti Kejora Dihina Mirip Binatang Ini


Aktor Rizky Billar menumpahkan amarahnya kepada salah satu pengguna Instagram. Bagaimana tidak, dua perempuan yang disayangi, sang ibu dan Lesti Kejora diejek dengan sebutan hewan.

Tak mau tinggal diam, Rizky Billar akan mencari sosok pembully tersebut sampai kemanapun. Ia tak terima orang terdekatnya menjadi sasaran komentar yang tak patut disampaikan.

"Lu hina gua nggak apa-apa. Tapi kalau orang terdekat gua, apalagi ibu gua yang lu hina, gua cari sampai ke lubang semut!" ucap Billar memperingatkan di Insta Story, Rabu (17/3/2021).

Hinaan itu berada di salah satu postingan Rizky Billar saat ia berfoto bersama dengan Lesti Kejora dan sang ibu. Entah apa penyebabnya, akun bernama @selebgram**** menuliskan kata yang menyakitkan hati.

"Mirip ba**," ucap si akun dalam kolom komentar.


Komentar tersebut rupanya sudah ada di unggahan Rizky Billar sejak Minggu, 14 Maret 2021.

Bahkan kala itu, ia tak hanya menuliskan kalimat tak mengenakan tersebut. Ia juga menyematkan sejumlah akun Instagram sambil berkata kasar.

"Lon**, ba**, anj***," katanya.

Aktor asal Medan ini sudah mempertanyakan maksud dari si warganet menuliskan perundungan di komentar. Namun tak digubris oleh si pembully.

"Ibu gua sama Lesti lu bilang mirip babi?" ucap Rizky Billar.

Warganet lain meminta pria 25 tahun itu segera lapor polisi guna memberikan efek jera kepada pelaku bully.

"Ciduk kak, jangan kasih ampun. Biar dia merasakan hotel prodeo, jangan cukup minta maaf," kata @ella.rachmat.

"Nah lo, jangan nangis minta maaf ya, awas aja. Kalau mental masih kayak kentang, mending jaga jari jemarinya," timpal @pikthh.

sumber: suara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel