Rela Jadi Mualaf Usai Bikin Kekasihnya Hamil Diluar Nikah, Marcell Darwin Alami Ini Setelah Jadi Suami: 'Gara-Gara Dia'


Marcell Darwin memutuskan untuk memeluk agama islam.

Hal ini diungkapkan oleh Marcell Darwin yang memang sudah beragama islam sebelum menikah dengan Nabila Faisal. 

Banyak sekali masyarakat yang mengira bahwa Marcell Darwin mualaf karena memang ingin menikah dengan Nabila Faisal.

Namun hal itu kemudian diluruskan oleh Marcell Darwin yang mengatakan bahwa ini sudah jalannya sebagai seorang manusia.

Kemudian dirinya memutuskan untuk menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu.

Baru-baru ini, Marcell Darwin mengakui pernah dapatkan ini setelah resmi menjadi seorang suami.

Mengutip dari Grid.id, hal ini diungkapkan Marcell melalui YouTube The Darwins yang tayang pada Juni 2020.

Dalam video tersebut, Marcell menceritakan dirinya yang memutuskan untuk mualaf dan menikah dengan Nabila.

Lalu hal yang menarik ketika dirinya menceritakan pengalaman pertamanya sebagai seorang mualaf untuk sholat berjamaah.

"Ada cerita lucu ya, jadi waktu pertama kali gue benar-benar sholat jamaah itu pas lagi Maghrib di Kemang Village, itu dulu banget.

Gue nggak tahu kan, jadi dia (Nabila) nggak ngasih tahu gue kalau sholat jamaah itu harus rapet," kata Marcell Darwin.

Marcell sendiri belum mengetahui bagaimana caranya melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

Dirinya memutuskan untuk mengambil barisan paling belakang yang memang dia merasa masih baru belajar.

Namun tiba-tiba dirinya dipanggil oleh beberapa orang untuk kemudian mendekat kepada mereka dan merapatkan barisan.

"Jadi pada saat mau salat ya udah maksudnya ada imamnya di situ (di depan), ya karena gue merasa mualaf gue malu karena gue belum bisa apa-apa, gue menjauh aja gitu," ujar Marcell.

"Terus tiba-tiba gue dipanggil-panggil sama orang-orang 'sini-sini'. Gue bingung dong, gue takut. 'Kenapa?' 'Sini mepet'," terangnya.


Dirinya merasa takut ketika dipanggil oleh orang banyak dan merasa panik karena takut membuat kesalahan.

Marcell kemudian dijelaskan mengenai sholat berjamaah oleh beberapa orang di masjid yang akhirnya dirinya menjadi tahu.

"Maaf saya mualaf belum ngerti apa-apa, enggak papa kalian di depan aja' gue bilang gitu. 'Enggak, kalau salat emang harus mepet'," terangnya.

Marcell sendiri memang belum diajarkan lebih banyak lagi oleh Nabila hingga dirinya merasa masih banyak yang harus dipelajari.

"Kok Nabila enggak cerita ama gue. Jadi gue malu sendiri gara-gara dia enggak cerita sama gue," ungkap Marcell.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel