Penyebab Maria Vania Terpincut Kiwil Diungkap, Bersedia Dinikahi dengan Syarat Ini


Meski dikenal sosok yang suka poligami, sosok komedian Kiwil rupanya membuat Presenter sekaligus model, Maria Vania terpincut.

Bahkan, Maria Vania mengaku bahwa dirinya kagum dan tertarik dengan mantan Rohimah dan Meggy Wulandari itu.

Bahkan, Maria Vania bersedia jadi istri Kiwil yang berikutnya dengan syarat tertentu.

Hal ini dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Rabu (10/3/2021).


Maria Vania pun mengungkapkan bahwa dirinya senang bertemu dengan Kiwil.

Bahkan secara terang-terangan ia mengaku menyukai sosok lucu dari mantan suami Rohimah dan Meggy Wulandari ini.

Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Maria Vania bahkan mengaku dirinya terpesona dengan sosok Kiwil dan berharap bisa mendapatkan sosok pria seperti Kiwil.

Tak main-main, bahkan Maria sudah memiliki panggilan sayang untuk Kiwil.

“Siapa sih yang nggak seneng sama sosok Pangeran Kiwil?" ujar Maria Vania.

"Aku manggilnya Pangeran Kiwil ya. Dia orangnya lucu banget,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Maria Vania ternyata mengaku kagum dengan cara Kiwil memperlakukan seorang perempuan.

“Pas aku lihat, dia memperlakukan mantannya yaitu Mbak Eva, itu so sweet banget. Bener-bener respect sama seorang wanita. Kagum aja sih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Kiwil sudah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah.

Maria Vania juga menyoroti perjalanan rumah tangga Kiwil dengan beberapa wanita yang dipoligami.

Meski demikian, ia secara terang-terangan mengatakan ingin mencoba menjalin hubungan dengan Kiwil.

“Tapi kok, nggak ada yang langgeng ya. Ya mungkin kalo sama aku, dicoba bisa langgeng,” ucap Maria.

Maria Vania pun menyebutkan sejumlah syarat jika Kiwil ingin menjalin hubungan yang serius dengannya.

Salah satunya adalah ia tidak mau dipoligami.

“Syaratnya aku nggak mau dipoligami. Dia kan rajanya poligami," katanya dengan tegas.

Kendati demikian, ia ternyata mengaku kagum dengan sosok Kiwil yang secara terang-terangan untuk melakukan poligami.

"Kalau orang lain kan biasanya menutupi (Poligami), tapi kalau dia (Kiwil) tidak, dia open gitu, terang-terangan mengaku ingin poligami.

Itu juga salah satu yang membuat ku kagum sih, waw hebat loh itu," terangnya.

Meski begitu, ia tetap menegaskan untuk tidak mau di poligami.

"Kalau mau serius sama aku, aku tidak mau dipoligami, tidak boleh," pungkas Maria sembari menegaskan ia tak mau dipoligami.

Perlu diketahui, sampai saat ini Maria Vania belum terlihat gandeng pasangan baru setelah putus dari kekasihnya terdahulu.

Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Maria sendiri dikenal sebagai presenter dan pegiat olahraga.

Bodinya yang seksi dan punya paras cantik, membuat banyak lelaki terpikat dengannya.

Pesona Kiwil Menurut Rohimah

Terungkap pesona komedian Kiwil yang membuat wanita takluk. Hal ini diungkap Rohimah pada Maia Estianty.

Hal ini diungkapkan Rohimah pada ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu dalam satu vlognya.

Momen ini dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, beberapa waktu lalu.


Tentu saja berbagi cinta bukanlah perkara mudah.

Meski Eva akhirnya memilih mundur, Rohimah pun tetap tak bisa menahan diri untuk tetap bersama Kiwil, hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Heem, nggak kuat, (cemburu) ya begitu dah haha," jawab Rohimah tertawa.

"Kalo Bang Kiwil sih sebenernya dia orangnya baik, sama siapapun dia baik, perhatian banget," ujar Rohimah.

Bahkan segala pekerjaan rumah akan dikerjakan Kiwil dengan senang hati.

"Apalagi kalo saya lagi sakit ya, dia bener-bener perhatian banget, sampek kalo saya lagi sakit itu dia cuci piring, pokoknya dia semua yang pegang, sampai saya minum obat dia sendiri yang ngeracik," lanjutnya.

"Ya itu tadi, mungkin dengan kebaikan dia kali ya jadi banyak yang nyantol kali ya gitu, hahaha," ujarnya.

Namun dirinya juga akan mengambil jalan hidupnya sendiri, yakni untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan sang komedian.

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel