Pamer Potret Bareng Anak Usai Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Nikmat Tuhan Mana yang Kamu Dustakan?


Setelah melewati sejumlah proses persidangan, Ririe Fairus akhirnya resmi bercerai dari Ayus Sabyan. Kemarin, Rabu (24/3/2021) Ririe dan Ayus resmi cerai, setelah gugatan perceraiannya dikabulkan oleh pengadilan Jakarta Utara.

Pasca resmi bercerai dari Ayus, Ririe baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama dengan kedua anaknya.

Foto yang diunggah Ririe di Insta Story itu, tampaknya diambil saat mereka tengah asyik liburan di sebuah pantai yang begitu indah.

Tampak dalam foto itu, Ririe dan kedua anaknya kompak berpose dengan keadaan tangan menunjuk ke arah lautan luas yang ada di depan mata.

Menyertai  unggahannya, Ririe mengutip ayat dalam surah Ar-Rahman yang sangat spesial yaitu "Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan).


Seperti diketahui, Ririe melayangkan gugatan cerai kepada Ayus, setelah heboh isu Ayus terlibat skandal perselingkuhan dengan vokalis bandnya sendiri, Nissa Sabyan.

Dalam sebuah tayangan usai menghadiri putusan cerai, Ririe mengungkap jika hak asuh kedua anaknya telah dimenangkan olehnya.

"Hak asuh anak ke saya," jelas Ririe.

Walaupun hak asuh kedua anaknya telah jatuh ke tangannya, namun Ririe mengatakan bahwa dia tak membatasi Ayus jika ingin bertemu dengan anak-anak mereka.

Tak hanya soal pertemuan, Ririe pun mengatakan bahwa ia tak mematok nominal nafkah untuk anak-anaknya.

sumber: indozone 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel