Kini Amanda Manopo Pasang Fotonya Dengan Arya Saloka, Sosok Ini Emosi Pada Billy Syahputra Ngaku Kehujanan Demi Surprise Ultah: Jangan Ngadi-ngadi!


Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo memang santer dikabarkan kandas di tengah jalan.

Meski begitu, baik Billy atau Amanda belum memberi pernyataan resmi soal status hubungannya.

Tentu saja publik dibuat penasaran dan gemas dengan mereka, termasuk artis peran Mpok Alpa.

Mpok Alpa menanyakan langsung kejelasan hubungan tersebut pada adik mendiang Olga Syahputra.

Saat terus dicecar, akhirnya Billy mengungkap cerita soal status asmaranya dengan lawan main Arya Saloka tersebut.

"Jadi sebenernya gimana nih hubungan lo ama Amanda?" tanya Mpok Alpa.

Tak langsung mendapat jawaban dari Billy, Mpok Alpa langsung mencurahkan perasaannya yang khawatir jika memang benar putus.

"Gila nih orang ye, gua bela-belain ujan-ujanan, gue ajak laki gue buat ngerayain ulang tahunnya Amanda.

Gue bela-belain dateng ke sono ke lokasi syuting, tiba-tiba apa gue denger lu putus segala macem.

Jangan ngadi-ngadi jadi orang," ujar Mpok Alpa mulai emosi.

Bahkan, Mpok Alpa menegaskan tak ada susahnya Billy memilih iya atau tidak saat menjawab nasib hubungannya dengan Amanda.

"Dari dulu jawaban dia ape, iya, iya, kagak, kagak, apa susahnya ngomong itu, berat banget hidup lu!

Nggak ngerti gue kenape ditutup-tutupin, percuma juga lu mau lari kemana," sambungnya.

Mpok Alpa kian emosi saat Billy kepo tahu rumor tersebut dari mana.

"Lo tau dari mana ada gosip seperti itu, gosip gua dibilang putus?" tanya Billy.

"Lah kan nge-booming di berita, lo pikir gue kagak megang handphone.

Setiap gue ngeklik, beritanya lo lagi, lo lagi ama Amanda," jawab Mpok Alpa.

Mpok Alpa mengaku sangat menyayangkan jika hubungan Billy dan Amanda kandas.

"Gua bukan dikatakan sedih tapi disayangkan gitu, karena gua tau perjalanan lu kalau lagi berdua sangat terenyuh gue," terangnya.

Mendengar kekesalan Mpok Alpa yang kepo soal status hubungannya, Billy akhirnya memberi jawaban.

Ia mengaku tak memedulikan banyak netizen yang menilai soal asmaranya akan bagaimana.

Karena, Billy mengungkap sebenarnya bahwa asmaranya dengan Amanda baik-baik saja.

"Ya pokoknya apapun yang sedang gue jalanin saat ini, biar gue aja deh yang jalanin.

Kalau boleh jujur kalau soal hubungan gue sama siapapun, maksudnya ketika gue menjalani hubungan sama pasangan gue, pasti bucin, gua pasti sangat sayang sekali, mencintai, menjaga.

Kalau Mpok dan netizen-netizen bilang apapun tentang hubungan kita itu mah hak kalian.

Intinya gue baik-baik aja, nggak kenapa-kenapa," pungkas Billy Syahputra.

sumber: fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel