Kepala Dimas Dipukul Karyawan Raffi Ahmad, Imbas Ulah Nagita Bikin Prank Menyeramkan


Istri presenter Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina menguji kemampuan akting Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad.

Kali ini, pria yang disebut kembaran Raffi Ahmad itu diminta untuk berperan sebagai sosok yang menakutkan.

Ya, Dimas Ahmad diminta untuk memerankan sosok kuntilanak.

Momen ini diambil dari tayangan Rans Entertainment yang berjudul: JAIL BANGET!!! RAFFI GIGI BIKIN KARYAWAN RANS NANGIS JERIT JERIT....yang tayang 9 Maret 2020.


Nagita Slavina sendiri yang meminta Dimas berakting sebagai hantu.

Tak sekadar berakting, Dimas juga didandani selayaknya hantu kuntilanak.

Akting Dimas bukan untuk film, melainkan hanya sekedar video prank di akun Youtube Rans Entertainment.

"Aku ada ide luar biasa, Mpok Nia suka make up karakter gitu, Dim lu bantuin gua yah nanti lu dimake up sama Mpok Nia yang serem," kata Nagita Slavina.

Dimas bercerita ia dibangunkan untuk memerankan kuntilanak.

"Wah parah tadi lagi tidur eh bangun bangun syuting syuting wah syuting apaan," kata Dimas.

Nagita Slavina meminta Mpok Nia untuk mendandani Dimas dengan karakter seram.

Ada dua orang yang menjadi incaran Nagita Slavina untuk ditakut-takuti.

"Terus nanti ada dua sasaran empuk lu," kata Gigi.

"Emang bisa begitu (jadik seram) ? kan ganteng," kata Dimas.

"Pertama Riski, Meris," kata Nagita Slavina.

Mpok Nia pun menunjukan bakatnya dalam melakukan make up karakter.

Dimas sendiri mengaku baru pertama kali didandani karakter seperti ini.

"Pertama kali, biasanya dimake up biar ganteng," kata Dimas.

"Gak usah sama gua mah, yang ganteng biasanya gak bener urusannya," kata Mpok Nia.

Wajah Dimas seketika berubah total menjadi menyeramkan.

Bakat Mpok Nia yang luar biasa membuat Dimas tak bisa lagi dikenali.

Wajahnya seram, dibuat seakan penuh darah dan luka.

Ditambah lagi dengan rambut palsu dan baju putih yang dikenakan Dimas.

Nagita Slavina lantas mengarahkan Dimas untuk diam di kamar mandi.

"Gini ini pintu matiin, lu di sini berdiri gini aja," kata Gigi.

"Di dalem sama siapa ?" timpal Dimas.

"Sama kamera," kata Nagita Slavina.

"Begitu dia masuk lu maju pelan-pelan," kata Gigi.

Nagita Slavina dan timnya lantas keluar set.

Ia menunggu Riski masuk ke kamar tersebut.

"Kita denger ceritanya Riski yah, kan Riski lagi disutnik terus dimas di kamar mandi gini," kata Nagita Slavina.

Di dalam kamar itu Riski memang tak sendiri.

Ia ditemani sejumlah orang yang berniat untuk suntik.

Dimas pun mulai menunjukan kebisaannya berakting menakut-nakuti Riski.

Tak ayal Riski yang takut kemudian lari setelah melihat Dimas.

"Lu jangan ngagetin," kata Nagita Slavina.

Suasana pun berubah menjadi heboh.

Semua berupaya menenangkan Riski yang ketakutan ketika melihat Dimas.

Raffi Ahmad juga turut bersekongkol, ia pura-pura mengecek kamar mandi tempat Dimas bersembunyi.

"Kok ada bayangan terus kata Ester itu bayangan aku, abis itu ketika lagi terus ada suara orang nangis, pas gua lihat dia begini nih item mukanya," kata Riski.

Setelah ketakutan setengah mati, Dimas pun menunjukkan dirinya.

Saat berada di belakang Riski, Dimas sampai mendapat balasan telak.

Riski sampai memukul kepala Dimas.

"Lu tabok anak orang," kata Nagita Slavina sambil tertawa melihat Dimas dipukul Riski.

sumber: banjarmasin.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel