Jujur Amit-amit dengan Pelakor, Al Ghazali bahkan Lepeh Mentah-mentah Kehadiran Safeea Ahmad di Hidupnya sampai Kena Tegur Maia Estianty


Belum lama ini, putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali mengutarakan pendapatnya tentang pelakor.

Pelakor atau perebut laki orang adalah istilah yang biasa digunakan kepada wanita yang merebut kekasih orang lain.

Al Ghazali menegaskan, ia tak akan membiarkan seorang pelakor masuk ke dalam kehidupan rumah tangganya kelak.

Oleh karenanya Al akan membentengi dirinya sendiri agar tidak tergoda dengan kecantikan wanita lain selain pasangannya.

Hal ini disampaikan oleh Al Ghazali kala mengisi konten untuk YouTube bersama Natasha Wilona, dilansir Sosok.ID dari TribunStyle.com, Kamis (4/3/2021).

Mulanya, Al dan perempuan yang akrab disapa Wilo itu membicarakan sebuah karakter di drama Korea berjudul "The World of The Married".

Drama tersebut bercerita tentang polemik perselingkuhan di sebuah keluarga.

Karakter wanita yang menjadi pelakor di drama itu bernama Da Kyung.

Al dan Wilo kemudian mengomentari mengenai banyaknya orang yang membenci karakter Da Kyung.

"Seriesnya The Wolrd of The Married yah, itu pelakornya dibenci satu dunia," kata Al Ghazali.

"Tapi pelakornya kan cantik, kamu benci nggak sama pelakornya?" tanya Wilo.

Al pun mengaku tidak membenci karakter Da Kyung.

Sebab menurutnya, perselingkuhan terjadi karena mau sama mau antar dua pasangan yang menjalin hubungan gelap.

Ia bahkan menyalahkan pihak lelakinya.

"Menurutku bukan salah ceweknya juga.(Selingkuh) itu enggak wajar, salah cowoknya sih, karena udah nikah digoda-goda. Jadi menurut aku salah cowoknya," katanya.

Sontak Wilona penasaran dengan apa yang akan dilakukan Al jika pelakor cantik mengusik rumah tangganya.

"Kalo misalnya kamu udah nikah trus ada cewek yang secantik itu misalnya dateng godain kamu, kamu gimana?" tanya Wilo.

Dengan tegas Al mengatakan tak akan peduli dengan kehadiran pelakor, mau secantik apa pun bentuk fisiknya.

Bagi Al Ghazali, yang terpenting adalah apakah perangai wanita itu bersih hatinya atau tidak.

Ia juga menyanjung bahwa kekasihnya lebih cantik dari pelakor mana pun.

"Gak peduli, karena punyaku lebih cantik, dari luar dan dalam. Yang penting dalem (hatinya), kalo luar (fisik) mah banyak. Banyak cantik cuman dalemnya serigala gitu," kata sulung Maia Estianty.

"Jadi kamu lebih baik cari yang cantik dari dalam?" Wilona bertanya sekali lagi.

"Cantik dalamnya," tegas kekasih Alyssa Daguise.

Sempat tak menerima Shafeea Ahmad

Kata pelakor tentu bukan lagi hal asing bagi anak-anak Ahmad Dhani.

Pasalnya kisah di masa lalu antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani kerap dikaitkan dengan orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Bahkan Al Ghazali dalam sebuah kesempatan terang-terangan mengatakan sempat tak menerima kehadiran adik sambungnya, anak dari Mulan Jameela, Shafeea Ahmad.

"Aku punya adik Shafeea, dulu aku tuh masih belum bisa nerima banget," ungkap Al melalui kanal YouTube ALELDUL TV pada 22 Desember lalu.

"Sangat nggak bisa nerima banget," tegasnya sekali lagi.

Hal itu membuatnya mendapatkan teguran dari Maia Estianty.

Maia meminta Al untuk berlapang dada menerima kehadiran adik sambungnya.

"Dan disitu beberapa hari kemudian aku ketemu bunda (Maia Estianty), terus bunda tanya-tanya," ujar Al.

"Bunda bilang, kamu nggak boleh gitu."

"Walaupun kamu nggak bisa terima keadaan tapi tetep Shafeea itu adalah adik kandung kamu," kata Al, menirukan ucapan bundanya. (*)

sumber: sosok.id 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel