Dihadapan Anak Krisdayanti, Ashanty Kuliti Habis Borok Anang Hermansyah Bak Penuh Kepalsuan


Dihadapan Anak Krisdayanti, Ashanty Kuliti Habis Borok Anang Hermansyah Bak Penuh Kepalsuan

Setelah resmi bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah lebih memilih membesarkan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Meski hidup sederhana setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah berusaha keras bisa hidup dengan dua anaknya di sebuah ruko.

Anang Hermansyah bahkan harus menyembuhkan luka hatinya, setelah dikhianati oleh Krisdayanti.

Tak lama, Anang Hermansyah bertemu dengan Asahnty.

Setelah dua tahun berpacaran, kehidupan Anang dan Ashanty selalu jadi sorotan.

Apalagi kehidupannya kini yang terbilang sukses dengan gelimangan harta bersama keempat anak mereka.

Keduanya juga tak pernah diterpa gosip miring soal rumah tangga bahkan selalu tampil kompak dan mesra.

Pasca ditinggal Krisdayanti selingkuh dengan Raul Lemos, tak mudah bagi Anang menemukan tambatan hati baru hingga Ashanty datang ke hidupnya.

Tak jarang ia mengucap syukur karena Ashanty telah memberi warna baru saat dirinya dan kedua anaknya terpuruk.

Namun dibalik itu semua, ternyata Ashanty merasa kesal dengan tabiat buruk Anang yang bak penuh kepalsuan.

Mendengar istrinya terus ngomong panjang lebar jelang pernikahan Aurel, Anang menyebut Ashanty bak burung kutilang.

Hal itu tentu membuat Ashanty kesal dan langsung membongkar tabiat buruk Anang di depan Aurel.

"Enggak, aku tu bingung ya, dia kalo di instagram muji aku kayak 'bidadariku'. Berarti dia tu sebenarnya menganggap aku seperti bidadari," ucap Ashanty.

"Tapi kalo di depan orang, susah banget untuk muji kayak sayang gitu. Iya enggak kak, walaupun captionnya cuma itu-itu aja," sambung Aurel yang dibalas anggukan Aurel.

"Tapi kan itu emang kenyataan kayak gitu (muji)," sahut Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengatakan bahwa Anang tak pernah mau bersikap romantis di hadapan orang.

Hal itu membuat keduanya kerap dianggap pamer kemesraan yang palsu saat tertangkap kamera berdua.

"Captionnya itu kayak memuja aku banget, kayak aku tu istri yang hebat gitu. Tapi dalam kesehariannya dia jarang melakukan di kamera," ungkap Ashanty.

"Coba kayak sayang kamu istri yang begini begini, gitu dong," pinta Ashanty.

"Drama drama terus," ucap Anang Hermansyah.

Selain jarang memujinya di depan orang, Ashanty juga mengaku kerap cekcok dengan Anang cuma gara-gara makanan.

"Ya itu kan makanan, masak aku harus makan makanan yang aku enggak suka. Ya kan aku susah kalo gitu," kata Anang.

"Nih, setiap kali aku pengin makan ini, 'tapi aku pengin makan ini' katanya. Selalu manut ke dia, tapi kalo aku enggak tahan banget akhirnya dia 'yaudah yaudahlah terserah kamulah'," timpal Ashanty.

Aurel sendiri pun mengakui bahwa Anang itu hanya bisa bersikap mesra dengan Aurel hanya saat mereka berdua.

"Manja, kalo lagi di kamera malah jaim banget orangnya. Berantem guys kayak aku sama Atta," timpal Aurel.

sumber: wiken.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel