Banjir Hujatan Saat Makan Bareng ART, Ibunda Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Haters Anaknya yang Nangis-nangis di Kantor Polisi


Banjir hujatan saat makan bareng ART, ibunda Ayu Ting ting ungkap nasib haters anaknya yang nangis-nangis di kantor polisi.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting menyarankan ibunya, Umi Kalsum, untuk berhenti bermain media sosial lantaran banyak warganet yang berkomentar negatif tentang ibunya.

"Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagram-nya, dia enggak mau tutup," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/12).

Meski begitu, pelantun "Sambalado" itu mengatakan bahwa sang ibu tidak terlalu memikirkan komentar dari warganet. 

"Enggak, baik-baik saja. Kalian (wartawan) saja yang sangat khawatir dengan ibu. Ya sudah, berarti kan dia sudahan biasa," ucapnya.

Sebagai informasi, hal ini berawal saat Umi Kalsum berfoto di sebuah toko perhiasan emas. Tampak di kedua tangan ibu Ayu Ting Ting melekat gelang dan juga cincin.

''Malam ini yy @ayutingting92 di mol #transtudiobandung,'' tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Potret sang ibu ini lantas menerima banyak komentar negatif. Banyak yang menuding bahwa pose ibu Ayu Ting Ting ini sedang pamer dan terlihat norak.

Sebelumnya, perilaku orangtua Ayu Ting Ting terhadap para ART juga pernah disorot. Saat itu, keluarga Ayu Ting Ting sedang liburan di sebuah villa.

Villa pribadi itu memang sering jadi tempat untuk kumpul keluarga ataupun teman-teman orang tua Ayu. Ada satu unggahan Umi Kalsum yang langsung menuai hujatan saat liburan di Villa Bilqis.

Awalnya, Ia sedang berenang bersama dengan Bilqis. Lalu setelah itu Ia memamerkan hasil masakan Ayah Rozak yang berlimpah.

Mereka berdua dibantu dengan beberapa ART pun langsung menyusun makanan tersebut di sebuah meja yang berada di pinggir kolam renang.

Makanannya pun ada banyak, mulai dari kangkung balacan, ayam kampung bakar, cumi pete, dan lain-lain.

Umi Kalsum juga mengabadikan momen makan bersama itu di Instagram pribadinya. Namun di situ seolah terlihat sifat asli orangtua Ayu Ting Ting kepada pegawai-pegawainya.


Terlihat, Ia dan Rozak duduk di atas sementara para ART-nya duduk lesehan di lantai kolam renang yang dingin.

Tidak hanya itu, warganet juga menyoroti seorang ibu-ibu yang berusia lanjut makan sambil duduk di pinggir kolam renang.

Langsung saja, unggahan ini langsung dibanjiri komentar warganet yang mengatakan kalau orang tua Ayu Ting Ting terlalu sombong.

"Nyonya dan tuan besar makannya di meja yg lain lesehan," @alif_ar_raffif

"Angkuh bgt ni orang...knapa duduk di atas yg lainnya di bawah," @snd_aleanoor

"Bukan bully.gak etis sj orgtua ddknya di bawah," @as_apriliasusanti

Ayu Ting Ting mengambil tindakan atas haters yang menghinanya. Bahkan, putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum melaporkannya ke polisi.

Meski begitu, rupanya mantan kekasih Adit Jayusman itu mau memaafkan si penghinanya itu.

Setelah pemanggilan seorang wanita yang dituding telah mencemarkan namanya ke polisi, Ayu Ting Ting kini memutuskan untuk menyudahi laporannya.

Alasannya, pelaku pencemaran nama baik Ayu Ting Ting itu telah meminta maaf.

Laporan yang telah sampai ke Polsek Pondok Gede pun akhirnya tidak dilanjutkan, dan berakhir dengan damai.

Melanjuti keputusan Ayu Ting Ting ini, sang ibunda, Umi Kalsum ikut angkat bicara.

Lewat akun Instagramnya Umi Kalsum mengaku akan terus menagih janji haters tersebut.

“Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aja ya sampaikan ke hati kamu ya," ucap Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting seperti dikutip dari akun Instagram @mom_ayting92_ pada 14 Maret 2021.

Masih dalam unggahan yang sama, ibunda Ayu Ting Ting ini pun mengungkit soal perkataan haters tersebut yang membuatnya sakit hati.

"Apalagi kamu seorang wanita, tidak sepantasnya kamu berkata begitu. Memang kamu akan hidup abadi, siapa yang mau jadi janda. Orangtua mana yang enggak marah,” ucap Umi Kalsum.

Ibunda Ayu Ting Ting ini kemudian menegaskan, dirinya dan keluarga tidak pernah main-main jika ditantang untuk mengkasuskan lagi kasus seperti ini.

“Kamu pikir saya main-main ya sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke Kepolisian. Silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan ya @annisarosalinaaa,” ucap Umi Kalsum.

Meskipun masih dirundung kesal, Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting akhirnya mengabulkan permintaan haters tersebut yang telah memohon agar laporan itu dicabut.

“Tapi apa yang terjadikan takut kan mohon-mohon minta maaf, nangis, belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya lihat ya,” kata ibunda Ayu Ting Ting.


Umi Kalsum pun menjelaskan haters tersebut beruntung lantaran putrinya, Ayu Ting Ting masih mau memaafkan perlakuan tak terpujinya.

“Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak dilanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya,” kata Umi Kalsum.

Terakhir, Umi Kalsum berharap pengalaman pahit ini bisa menjadi pembelajaran bagi netizen yang selalu seenaknya melemparkan komentar negatif.


“Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum dibawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini,” ujar ibunda Ayu Ting Ting.

sumber: fotokita.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel