BAK TUAI KARMA BURUK! Vanessa Angel Naik Pitam!, GERAM Pergoki Chat Mesra Bibi Ardiansyah dengan Sang Asisten: Gak Nyangka!


Emosi Vanessa Angel tak terbendung saat membuka chat mesra suaminya, Bibi Ardiansyah bersama sang asisten.

Ya, perempuan yang disebut Vanessa Angel sebagai pelakor itu diketahui bernama Mayang Sary.

Pada unggahan Instagram Story, Selasa (2/3/2021), Vanessa Angel pamerkan chat WhatsApp antara Bibi Ardiansyah dengan sang asisten.

Sontak saja, unggahan Vanessa Angel yang membongkar hubungan gelap Bibi Ardiansyah dengan sang asisten heboh di media sosial.

"Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," emosi Vanessa Angel.

Terlihat Vanessa Angel memperlihatkan si perempuan mengirimkan pesan ke Bibi Ardiansyah soal sarapan.

"Pagi mas mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesen gojek mas?" tanya perempuan itu.

pijitin kepala mas sebentar dong," jawab Bibi Ardiansyah.

Tak cuma itu, dia juga bertanya mengenai statusnya kepada Bibi Ardiansyah.

"Mas, jadinya aku pelakor ya?" ujarnya menambahkan.

Menjawab itu, Bibi Ardiansyah langsung terlihat menenangkan.

Dia meminta kepada si perempuan untuk menjawab semua pertanyaan Vanessa Angel sesuai kesepakatan.

"Nggak apa-apa sayang, Vanessa Angel nggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti," jelas Bibi Ardiansyah.


Selain itu, si perempuan juga membagikan foto seksinya kepada Bibi Ardiansyah.

Lewat captionnya, Vanessa Angel menuturkan kalau perempuan itu asisten pribadinya. Karena itu, ibu satu anak ini tidak menyangka.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung soal pelakor. Sebelumnya, dia juga sudah mengisyaratkan kalau di rumah tangganya ada orang ketiga.

Curhat Soal Pelakor

Sebelumnya Artis peran Vanessa Angel mendadak jadi sorotan setelah menyindir sola pelakor alias perebut rumah tangga.

Sejak banyak kasus yang membuat nama artis seksi Vanessa Angel menjadi kontroversial kali ini kabar terbaru datang dari rumah tangganya.

Meski terlihat sangat bahagia setelah resmi dinikahi oleh kekasihnya Bibie Ardiansyah dan dilengkapi dengan hadirnya buah hati.

Kehidupan rumah tangga Vanessa Angel nampak sangat adem ayem dan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Namun kebahagiaan itu nampaknya menjadi sebuah pertanyaan publik dikala Vanessa Angel tiba-tiba mengunggah soal "Pelakor" dalam kehidupan rumah tangga.

Apa yang terjadi dalam rumah tangga Vanessa dan Bibie?

Belum diketahui apa persoalannya, namun unggahan Vanessa Angel cukup menjadi sorotan publik.

Dalam beberapa unggahan di akun instagram pribadinya @vanessaangelofficial secara blak-blakan ia mengaku bahwa dirinya tersakiti oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.


Unggahan pertama, Vanessa Angel mempertanyakan apakah pelakor saat ini sedang menjadi musim atau trend.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih?", katanya.

Kemudia Vanessa Angel juga mengunggah sebuah kalimat berupa quotes dalam bahasa inggris yang mana artinya adalah kecurangan bukan berupa sentuhan,

seperti mencium atau menggoda, menghapus pesan agar pasangan tidak bisa melihat itu juga merupakan sebuah kecurangan dalam sebuah hubungan.

Seolah lebih mempertegas apa yang sedang dialaminya, Vanessa Angel merasa bersalah karena terlalu menaruh rasa percaya pada seseorang sehingga ia merasa mudah untuk disakiti.

"Mungkin salahku juga kali ya aku terlalu percata sama orang..akhirnya disakitin lagi dan lagi.

Apa lo ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?", pungkasnya.

sumber: jambi.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel