Ashanty Tak Enak Langkahi Krisdayanti Sang Ibu Kandung, Justru Aurel yang Ngotot Ingin Basuh Kakinya


Bukan Krisdayanti, Aurel Hermansyah justru menunjuk sang ibu sambungnya, Ashanty, untuk dibasuh kaki dan dimintai restu.

Ashanty pun kaget dan tak menyangka, istri Anang Hermansyah ini juga justru tak merasa bangga.

Ashanty merasa tak pantas lantaran dirinya bukanlah ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/5/2021), Ashanty mengenang kembali momen siraman Aurel Hermansyah.

Saat itu, ia mendampingi Anang Hermansyah untuk menjalankan sejumlah prosesi sesuai adat Jawa yang berlaku.

Kemudian ada momen ketika Aurel meminta restu dan membasuh kaki ayah ibunya.

Hal ini sebagai perlambang bakti Aurel kepada orang tua yang akan melepasnya menikah dengan pria pilihan, YouTuber Atta Halilintar.

Istri musisi Anang Hermansyah tersebut lalu mengungkapkan arti tangisannya saat acara siraman Aurel tersebut.

Ya, saat momen meminta restu, Ashanty tampak menangis.

Terutama ketika Aurel membasuh kaki dan bersimpuh di hadapannya.

Ternyata, Ashanty saat itu sedih dan sempat syok.

Pasalnya, ia merasa tak pantas mendapat perlakuan dari Aurel semacam itu.

Ia merasa bukanlah ibu yang telah melahirkan Aurel.

"Itu jujur sedih campur-campur," kata Ashanty.

"Mungkin ini yang sempat membuat aku agak lihat dia kayak syok gitu."

"Karena di satu sisi aku merasa aku bukan ibu yang melahirkan dia."

Pada momen siraman tersebut, kebetulan Krisdayanti tak bisa hadir karena kesibukannya.

Oleh sebab itu, mau tak mau Ashanty harus tampil sebagai orang tua Aurel yang akan dimintai restu.

"Pada saat itu kita berharapnya ada juga Mbak KD."

"Tapi kan ada acara yang sudah tidak bisa dibatalkan," ujar Ashanty.

"Saat itu perasaanya kalut, karena aku enggak pernah mengalami begini."

Awalnya, ia mengaku ragu-ragu dan menanyakan kepada penyusun acara siraman.

Ternyata, Aurel sendirilah yang meminta Ashanty untuk duduk di pelaminan dan dimintai restu.

Mengingat, Ashanty adalah sosok ibu sambung yang telah merawat Aurel selama 12 tahun.

"Aku sempat tanya sama Tante Mami yang bagian adat."

"'Ini enggak apa-apa aku yang diginiin?', terus 'enggak apa-apa, Aurelnya yang minta'," tutur Ashanty.

"Ya sudah, bagi aku itu bentuk tanda cinta kasihnya dia untuk aku."

"Karena dia bilang bagaimana pun kita sudah 12 tahun bersama," imbuhnya.

Lihat tayangan selengkapnya berikut ini:


Ashanty mengakui bahwa hubungan keluarganya memang sempat kurang harmonis dengan pihak Krisdayanti dan Raul Lemos, terutama sebelum lamaran Aurel Hermansyah.

"Memang hubungan kita sebelum acara ini dengan kejadian yang lalu sedang tidak harmonis," ujarnya.

Oleh karena itu, ia pun memiliki banyak ketakutan apabila salah mengambil langkah saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, ia menghormati Krisdayanti yang kini telah memiliki pasangan yakni Raul Lemos.

"Jadi ada banyak ketakutan juga dari pihak kita, yang, 'boleh enggak ya kira-kira nanti gini, boleh enggak ya?'"

"Kan miminya udah nikah lagi, kita enggak bisa seenaknya juga," sahutnya, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, Sabtu (20/3/2021).

Walau sempat tak berhubungan, Ashanty mengaku senang lantaran setelah lamaran, hubungan keluarganya dengan pihak KD dapat mencair dan kembali harmonis.

"Aku saat itu sebelum lamaran mau berhubungan dengan Mbak KD saat itu kan kita lagi belum bisa berhubungan lah."

"Tapi setelah lamaran kemarin kita akhirnya sama-sama alhamdulillah udah gitu," ujarnya.

Di akhir kalimatnya, Ashanty mengaku sampai ingin menangis kala menceritakan hal tersebut.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Raul Lemos di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Namun, keinginan tersebut tampaknya belum akan terwujud mengingat Raul Lemos masih terjebak lockdown di Timor Leste.

"Jadi mau nangis nih, ngomong gini, jadi sedih, aku, Mas Anang, kita tuh dengan masa lalu buat kita adalah masa lalu."

"Bener-bener pengin banget mungkin terjawab di perkawinannya Aurel ya kita enggak tahu. "

"Pengin banget bisa ketemu juga dengan Pak Raul juga, mungkin kejadian kemarin kita semua bersalah, aku enggak bilang pihak mana."

"Kita semua bersalah, yuk kita ketemu yuk, mungkin harusnya di momen Aurel ini, tapi karena kan enggak bisa lagi lockdown," pungkasnya.


sumber: jatim.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel