Aktivis Waria Merlyn Sopjan Kritik Pedas Sikap Anang dan Aurel Hermansyah Habis-Habisan, Sebut Ayah dan Anak Duo Keras Hati dan Tak Pernah Bersyukur yang Kerap Selalu Ungkit Masa Lalu: "Apa Mereka Pikir KD Juga Enggak Sakit atas Perceraian itu dan Kehilangan Hak Asuh Anak-anak"


Aktivis waria, Merlyn Sopjan, mendadak mengkritik sikap Anang dan aurel Hermansyah. Ia bahkan, menyebut ayah dan anak memiliki hati yang keras dan tak pernah bersyukur, lantaran kerap mengungkit masa lalu kehidupannya. 

Merlyn tampak menyorot sikap Anang dan Aurel, kala mengungkit masa lalunya yang hanya tinggal di ruko sederhana, saat prosesi pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, yang baru saja berlangsung beberapa waktu lalu.

"Akhirnya nulis tentang ini. Gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yang enggak bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yang disampikan berulang ulang tentang ini, tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya. Padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yang tidur beratapkan langit," tulis Merlyn, seperti dikutip dari akun gosip @mak_inpoh, Rabu (24/3/2021).

Menurut Merlyn, kehidupan Anang dan Aurel masih jauh lebih beruntung. Merlyn juga beranggapan, Anang dan Aurel masih menyimpan dendam yang mendalam, di tengah kehidupannya yang sudah berkecukupan.

"Dendam dan sakit hatinya enggak ilang di tengah hidup yang sudah sangat membaik dan berkelimpahan? Pernah enggak sih Anang berpikir bahwa kalau enggak bercerai dan dia enggak akan sesukses sekarang?," ujar Merlyn.

Lebih lanjut, pemenang Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia 2006 ini, menyinggung soal Krisdayanti yang mungkin saja sakit hati dengan kenangan masa lalunya.

Tak hanya itu, Merlyn beranggapan kalau Aurel seperti memusuhi ibu kandungnya sendiri.

"Apa mereka pikir KD juga enggak sakit atas perceraian itu dan kehilangan hak asuh anak-anak. Perceraian itu menyakitkan untuk semua yang ada didalamnya. Aurel juga sama, keras hati banget merasa terzolimi sepanjang masa. Gestur tubuhnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh," tutur Merlyn.

Merlyn juga mengatakan, bukan menjadi masalah besar bila Aurel begitu memuji Ashanty sebagai ibu sambungnya. Ia menilai, Ashanty memang hadir di waktu yang tepat. Namun, Aurel juga tetap harus menghargai Krisdayanti yang sudah melahirkannya.

"Memuja Ashanty tanpa berpikir bahwa Ashanty memang datang pada saat yang tepat. Bukan yg menyulapnya dari itik buruk rupa jadi angsa cantik tapi karena Tuhan mengirim Ashanty untuk menemani masanya bertumbuh besar," terang Merlyn.

"Ya kalau sebagai ibu tiri dia baik, itu sudah seharusnya. Aurel ini perempuan tapi sama sekali enggak ingat dan menghargai ibu yang melahirkannya bertaruh nyawa," pungkasnya,


Penulis: Witri Nasuha
Editor: Witri Nasuha 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel